Polres Karawang Punya Timsus Sanggabuana, Pemburu Kejahatan Jalanan

1 minutes reading
Tuesday, 21 Mar 2023 06:49 0 95 admin

Karawang, AlexaPodcast.ID — Polres Karawang kini punya tim khusus yang siap memburu segala bentuk tindak kejahatan jalanan, bernama Timsus Sanggabuana. Tim ini akan bekerja 24 jam untuk memastikan respon cepat terhadap segala bentuk tindak kejahatan di Karawang.

Timsus ini, pagi tadi, Selasa 21 Maret 2023, dilaunching oleh Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, sesaat sebelum giat pemusnahan miras dan knalpot bronk di Lapang Karangpawitan, Karawang.

“Tadi kita sudah meluncurkan timsus Sanggabuana. Timsus ini untuk memburu segala bentuk kejahatan jalanan dan berbagai tindak kriminal, termasuk narkoba,” ujar Kapolres Karawang.

Timsus Sanggabuana, kata Kapolres, miliki tanggungjawab berat untuk memastikan keamanan wilayah Kabupaten Karawang dari segala bentuk kejahatan.

“Kasus kejahatan jalanan di Karawang masih tinggi. Timsus Sanggabuana hadir untuk memberi rasa aman kepada warga Karawang khususnya untuk kasus kejahatan jalanan. Kami siap bekerja 24 jam,” ucap Kapolres Karawang.

Dipaparkan Kapolres, sejak terbentuk, ketangguhan dan keefektifan Timsus Sanggabuana ini sudah teruji dengan cukup banyak mengungkap kasus 3C di Karawang.

“Kami perlu menyosialisasikan adanya Timsus ini ke warga, yang pada akhirnya warga tahu tempat mana yang rawan kejahatan sehingga warga bisa berlaku hati-hati dan waspada,” kata Kapolres Karawang. (Karya)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!