Sindir Bupati soal Jalan Rusak, Warga Jayakerta Ramai-ramai Bikin Meme

2 minutes reading
Friday, 28 Apr 2023 09:07 0 639 admin

Karawang, AlexaPodcast.ID — Sebagai bentuk kekecewaan, sejumlah warga Desa Kampungsawah, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang diduga merasa tidak puas terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten Karawang dengan mengunggah editan foto atau meme ruas jalan kabupaten puluhan tahun rusak hingga saat ini belum juga diperbaiki.

Diketahui, editan foto tersebut yang diunggah oleh sejumlah warga Desa Kampungsawah di media sosial group Facebook yang menjadi viral itu berlokasi di ruas jalan Desa Kampungsawah, Kecamatan Jayakerta menuju Desa Bolang, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang sehingga viralnya editan foto tersebut membuat ragam reaksi dari berbagai kalangan dan bikin ngakak warganet.

Menanggapi hal itu, Mukhtar yang biasa disapa akrab Zipe, Ketua Organisasi Muda Mudi Karawang (MMK) sekaligus warga Dusun Karajan, Desa Kampungsawah membenarkan bahwa editan foto yang diunggah warga di group Facebook itu ruas jalan di Desa Kampungsawah menuju Desa Bolang sudah puluhan tahun rusak.

“Mungkin itu sebagai bentuk kekecewaan dari warga terhadap pemerintah yang kurang tanggap atas keluhan warganya. Kenapa demikian, karena jalan rusak itu setahu saya sudah puluhan tahun rusak tapi kenapa sampai saat ini belum juga ada diperbaiki, dan apakah jalan rusak itu harus viral dulu baru diperbaiki,” tanya Zipe, Jumat (28/04/2023).

Tak hanya itu, Zipe juga mengungkapkan merasa heran terhadap para wakil rakyat ataupun Anggota DPRD khususnya Dapil II itu terkesan diam dan tidak mau mendengarkan aspirasi warganya saat menginginkan perbaikan jalan rusak tersebut.

“Saya juga merasa heran anggota dewan di dapil II itu banyak, tapi kenapa pada diam seakan-akan tidak mau mendengarkan aspirasi masyarakat yang menginginkan perbaikan jalan tersebut, padahal jalan yang masih rusak masuk diwilayah dapil II, apakah kami sebagai warga harus demo dulu ke gedung DPRD agar didengar suara kami,” ujarnya.

Kemudian, ia juga mengatakan berharap kepada pemerintah kabupaten Karawang dalam waktu yang dekat bisa segera memperbaiki jalan rusak tersebut. Dan kemudian ia juga berharap kepada anggota DPRD Dapil II bisa ikut mendorong untuk memperbaiki dan menyelesaikan jalan yang rusak tersebut.

“Saya sih berharap jalan rusak itu segera diperbaiki oleh pemerintah kabupaten Karawang dan saya juga berharap ada anggota DPRD khususnya di Dapil II bisa membantu mendorong dengan menyalurkan aspirasinya atau pokirnya buat jalan rusak itu, agar cepat selesai dan warga bisa menikmati jalan yang layak,” pungkasnya. (Ahmad Yusup Tohiri)

Share Link :
LAINNYA
error: Content is protected !!