Masih Berkeliaran, Polisi Terus Buru Pelaku Utama Pembunuh Siswa SMK di Bogor

2 minutes reading
Saturday, 18 Mar 2023 11:05 0 120 admin

Bogor, AlexaPodcast.ID — Pelaku utama pembacokan hinga tewas kepada seorang pelajar di Pomad, Bogor, masih berkeliaran. Meski sudah ditetapkan sebagai buronan, tapi hingga kini polisi belum berhasil membekuknya. Ada dugaan, pelaku utama itu disembunyikan oleh keluarganya.

“Pelaku utama berinisial ASR (17). Kami sedang berupaya mencarinya melalui kerabat dan keluarga. Namun saat ini belum ada titik terang, namun tetap kami optimalkan,” ujar Plh Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Eka Chandra Mulyana.

Seperti diketahui, ASR bersama 2 temannya yakni MA (17) dan SA (18), membacok seorang pelajar kelas X SMK Bina Warga 1, Kota Bogor. Dalam aksinya itu, pelajar tersebut tewas. Para pelaku yang menggunakan sepeda motor (boncengan, bertiga), kemudian kabur.

Korban ditebas oleh pelaku ketika tengah menyebrang di lampu merah Simpang Pomad, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Jumat 10 Maret 2023.

Dua dari tiga pelaku, yakni MA (17) dan SA (18) sudah ditangkap di dua lokasi berbeda setelah bersembunyi dari kejaran polisi. Sementara satu pelaku lainnya, yakni ASR (17) masih buron.

Kompol Eka menjelaskan, proses pencarian ASR terus dilakukan dengan bantuan informasi yang didapatkan oleh kepolisian, termasuk informasi yang didapatkan dari pihak keluarga ASR itu sendiri. Namun pihak Polresta masih belum menemukan titik terang keberadaan ASR ini.

Sementara itu, kepolisian menaruh kecurigaan bahwa keluarga turut menyembunyikan ASR. “Kemungkinan kecurigaan kami disembunyikan. Ya, namanya orangtua ke anaknya. Tapi, kami imbau kalau disembunyikan ketika disembunyikan kami proses,” kata Kompol Eka. (Jibay)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!