DPRD Minta Cellica Beri Kado Istimewa Perbaikan Jalan Rusak Sebelum Lengser Jadi Bupati

2 minutes reading
Friday, 28 Apr 2023 11:30 0 469 admin

Karawang, AlexaPodcast.ID — Anggota DPRD Karawang Dapil II sekaligus Ketua Komisi IV DPRD Karawang dari Fraksi Partai Golkar Asep Syaripudin menanggapi rasa kekecewaan sejumlah warga Desa Kampungsawah terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang terkait Infrastuktur jalan yang sudah puluhan tahun rusak sehingga warga dengan ramai-ramai mengunggah editan foto ataupun meme jalan rusak di grup media sosial Facebook.

Diketahui, Jalan yang sudah puluhan tahun itu rusak berlokasi di jalan Desa Kampungsawah menuju Desa Bolang termasuk wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) II Kecamatan Jayakerta. Oleh sebab itu, Asep Syaripudin atau yang biasa disapa akrab Asep Ibe Anggota DPRD Karawang Dapil II akan mendorong pemerintah Karawang untuk menyelesaikan pembangunan jalan di Kabupaten Karawang.

“Kami Fraksi Golkar mendorong kepada pemerintah daerah untuk menyelesaikan pembangunan jalan di Kabupaten Karawang,” kata Anggota DPRD Karawang Dapil II, Jumat (28/04/2023).

Kemudian, ia juga mengatakan bahwa menjelang akhir masa jabatan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana bisa memberikan kenangan-kenangan ataupun kado istimewa untuk warga Karawang.

“Semoga sebelum selesai masa jabatan bupati teh celli dapat memberikan kado istimewa untuk masyarakat kabupaten Karawang yaitu jalan di seluruh kabupaten Karawang dapat di selesaikan,” ujarnya.

Masih dikatakan, Asep Ibe, menurutnya, Perbaikan ataupun pembangunan jalan itu merupakan prioritas utama bagi masyarakat kabupaten Karawang sebagai pendukung untuk meningkatkan beberapa sektor yakni sektor pertanian, ekonomi dan pariwisata.

“Karena pembangunan jalan merupakan infrastruktur prioritas bagi masyarakat Karawang yang mendukung meningkatnya sektor pertanian, pariwisata dan perekonomian masyarakat lainnya,” pungkasnya. (Ahmad Yusup Tohiri)

Share Link :
LAINNYA
error: Content is protected !!