Seorang Remaja Dikeroyok Puluhan Orang di Tangerang Selatan

2 minutes reading
Sunday, 26 Mar 2023 14:28 0 82 admin

Tangerang Selatan, AlexaPodcast.ID — Puluhan orang tega melakukan pengeroyokan terhadap seorang remaja di Graha Raya, Kota Tangerang Selatan. Insiden tersebut sempat viral di media sosial (Medsos).

Kasie Humas Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih membenarkan adanya kasus pengeroyokan ini. Menurut dia, peristiwa itu terjadi pada Jumat (24/3/2023) sekitar pukul 02.30 WIB.

“Piket Reskrim Polsek Serpong dapat Informasi adanya keributan di Jalan Raya Graha Raya, Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan,” ungkap Galih dalam keterangannya, Minggu (26/3/2023).

Galih menjelaskan, kasus pengeroyokan ini berawal saat korban ARM dan rekannya EES (16) mengendarai sepeda motor dari arah Pondok Aren menuju Serpong Utara.

Namun, saat melintas di lokasi kejadian mereka dikejar dan diteriaki oleh sekitar 10 orang. Lantaran panik, korban yang berupaya kabur menabrak sepeda motor lain dan akhirnya terjatuh.

“Kedua korban berusaha untuk menghindari sekelompok orang tersebut, akan tetapi sepeda motor yang dikendarai korban menabrak sepeda motor di depannya sehingga mengakibatkan kedua korban terjatuh dari kendaraannya,” tuturnya.

Setelah terjatuh, lanjut Galih, rekan korban EES langsung melarikan diri menuju perkampungan di sekitar lokasi. Nahas korban ARM tidak dapat melarikan diri dan dikeroyok 10 orang.

“ARM tidak bisa melarikan diri, sehingga dikeroyik kurang lebih 10 orang. (Para pelaku juga) melakukan perusakan sepeda motor milik korban saudara EES,” sebutnya.

“Akibat kejadian tersebut, kedua korban mengalami luka-luka serta sepeda motor yang dikendarainya rusak,” imbuhnya. (Pmj/ega)

Share Link :
LAINNYA
error: Content is protected !!