Putri Ariani Bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana

2 minutes reading
Thursday, 15 Jun 2023 07:58 0 91 admin

Jakarta, AlexaPodcast.ID — Putri Ariani, seorang peserta luar biasa dari acara America’s Got Talent yang berhasil mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell, mendapat kesempatan langka untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan. Keberhasilan Putri Ariani telah menjadi perbincangan hangat, dan saat ini dia mendapatkan pengakuan yang sangat istimewa dari orang nomor satu di Indonesia.

Pada Rabu (14/6/2023), Putri Ariani tiba di Kompleks Istana Kepresidenan di Jakarta Pusat tepat pada pukul 14.00 WIB. Ditemani oleh kedua orang tuanya, Putri tampak bersemangat dan dengan penuh canda menjawab pertanyaan wartawan mengenai persiapannya bertemu dengan Presiden Jokowi. “Persiapannya tadi sudah mandi,” ucap Putri sambil tersenyum.

Ketika saat yang dinantikan tiba, Putri langsung menyalami Presiden Jokowi dengan penuh rasa hormat dan antusiasme. Presiden Jokowi pun tak ketinggalan memberikan ucapan selamat kepada Putri atas prestasinya yang gemilang di panggung AGT.

Usai saling menyapa, Jokowi dan Putri Ariani duduk bersama untuk berbincang di Istana. Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara, Pratikno. Pertemuan ini menunjukkan betapa pentingnya prestasi Putri Ariani dan bagaimana Indonesia bangga akan bakat yang dimilikinya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi telah mengungkapkan rasa bangganya dalam sebuah postingan di akun Instagram pribadinya, @jokowi, pada Senin (12/6). “Beberapa hari ini, nama penyanyi Indonesia, Putri Ariani, telah menjadi pembicaraan dan pemberitaan karena bakatnya yang memukau dunia melalui penampilannya di panggung America’s Got Talent 2023. Saya turut bangga dan menikmati tayangan ulang penampilan Putri Ariani,” ujar Jokowi.

Lebih lanjut, Jokowi menekankan bahwa pencapaian Putri Ariani saat ini hanyalah awal dari perjalanan panjang yang menjanjikan. Dia berharap bahwa prestasi Putri Ariani akan menginspirasi banyak orang untuk mewujudkan impian dan cita-cita mereka dengan dedikasi, kerja keras, serta kepercayaan diri.

“Saya mengucapkan selamat kepada Putri Ariani. Teruslah melangkah lebih tinggi, raihlah cita-citamu, dan tetap banggakan Indonesia,” tambah Jokowi dengan semangat.

Putri Ariani telah mencuri perhatian ketika melakukan audisi di America’s Got Talent (AGT) dan menerima golden buzzer dari Simon Cowell. Video penampilannya tersebut menjadi viral di media sosial dan mendapatkan pujian luas. Keberhasilannya ini telah membawa harum nama Indonesia di panggung internasional.

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!