Deddy Indrasetiawan Silaturahmi Akbar Dengan Ribuan Kader dan Pengurus Demokrat

2 minutes reading
Tuesday, 18 Apr 2023 04:04 0 105 admin

Karawang, AlexaPodcast.ID — Deddy Indrasetiawan menggelar acara silaturahmi antar Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat se-Kabupaten Karawang, di Citra Kebun Mas (CKM) Sport Center, Senin, (17/4/2023).

Acara silaturahmi tersebut, dihadiri oleh Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, bendahara DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang Deddy Indrasetiawan, bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat Muhammad Ferrary Nurrachadiana, para bacaleg dari berbagai Dapil, para ketua DPAC dan ranting se-Kabupaten Karawang, serta seluruh kader Partai Demokrat.

Deddy Indrasetiawan yang juga sudah siap melanggeng ke Pilkada 2024, menyampaikan bahwa ia sangat bersyukur dan berbahagia karena acara silaturahmi tersebut dapat terselenggara dengan baik.

“Puji Syukur, acara silaturahmi antar Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Karawang ini dapat terselenggara. Saya juga berterimakasih kepada rekan-rekan yang sudah hadir hari ini, semoga Partai Demokrat menjadi semakin besar di Kabupaten Karawang,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, para bacaleg saling memperkenalkan diri, diantaranya, balaceg DPRD Provinsi Kabupaten Karawang, yaitu, Muhammad Ferrary Nurrachadiana atau yang akrab disapa Kang Ayi. Ia juga merupakan adik dari Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana. Ia siap berjuang untuk kesejahteraan Kabupaten Karawang.

“Saya akan berjuang untuk masyarakat Kabupaten Karawang, semoga yang kita ikhtiarkan, bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Deddy Indrasetiawan yang juga Anggota DPRD Kabupaten Karawang, merencanakan pada bulan Agustus 2023 mendatang, akan membuat pertandingan olahraga futsal dan voli. Ia akan mengundang para kader Partai Demokrat, yang akan mewakili ke 30 PAC se-Kabupaten Karawang, untuk mengikuti pertandingan tersebut.

“Pada bulan agustus mendatang, saya akan mengadakan turnamen futsal dan voli. Nanti, ke 30 PAC harus mengirimkan wakilnya untuk bertanding. Jadi, kepada setiap PAC juga, nanti bantu saya, untuk membuat kepanitiaannya,” tuturnya.

Acara silaturahmi antar Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Karawang, kemudian dilanjutkan dengan pembagian 1000 sembako kepada seluruh kader yang hadir. (Siska)

Share Link :
LAINNYA
error: Content is protected !!