Deddy Indrasetiawan Apresiasi Wagub Jabar Soal Respons Cepat Perbaikan Jalan Proklamasi

1 minutes reading
Tuesday, 28 Mar 2023 06:10 0 3101 admin

Karawang, AlexaPodcast.ID — Jalan Proklamasi di Rengasdengklok Karawang yang telah rusak selama bertahun-tahun, kini sudah diperbaiki.

Beberapa warga menyebut, hal tersebut dapat dilakukan setelah kedatangan Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum ke Rengasdengklok beberapa waktu lalu.

Peristiwa yang sempat menggemparkan warga Karawang itu, mendapat tanggapan yang positif dari anggota DPRD Kabupaten Karawang, Deddy Indrasetiawan.

Ditemui di kawasan CKM, anggota Komisi III DPRD Kabupaten Karawang itu mengucapkan terimakasih atas respons yang cepat dari Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Uu Ruzhanul Ulum atas respons yang cepat dan segera memperbaiki jalan provinsi di Rengasdengklok,” ujarnya, Rabu (28/3/2023).

Deddy Indrasetiawan juga berharap agar Pemerintah Provinsi Jawa Barat memperhatikan perawatan jalan provinsi yang telah diperbaiki tersebut.

“Mudah-mudahan Pemprov Jabar ke depannya akan mengalokasikan anggaran untuk perawatan jalan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, jalan provinsi di Rengasdengklok, sudah lama rusak dengan kondisi memprihatinkan. Hingga pada Maret 2023, jalan itu diperbaiki, dan kini menjadi mulus.

Warga pun, kini tak lagi merasa was-was saat melintas di jalan tersebut. Pemerintah Provinsi Jabar menggelontorkan anggaran cukup besar untuk perbaikan jalan tersebut. (Siska)

Share Link :
LAINNYA
error: Content is protected !!