Perampok Minimarket di Lemahabang Ditembak, Aksi Merampoknya Sadis

2 minutes reading
Friday, 17 Mar 2023 12:27 1 117 admin

KARAWANG – Masih ingat dengan peristiwa perampokan di sebuah minimarket di Lemahabang, Karawang? Nah, pelakunya sudah tertangkap, dan kakinya ditembak.

Aksi perampokan ini sempat membuat geger warga. Pelaku yang berhasil menggasak barang berharga dan uang itu berhasil kabur. Namun polisi bertindak cepat, hingga kemudian berhasil menangkap pelaku. Namun saat proses penangkapan, pelaku melawan, berusaha menyerang petugas dengan senjata tajam, hingga petugas terpaksa melumpuhkannya dengan timah panas di kakinya.

Diketahui, pelaku berinisial BTD alias BY (27). “Pada saat beraksi (melakukan perampokan di minimarket itu) dia menggunakan senjata tajam dan menyekap pegawai minimarket,” ujar Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono di Mapolres Karawang, Kamis 16 Maret 2023.

Dikatakan Kapolres, TKP minimarket itu di Dusun Srijaya, Desa Pulojaya, Kecamatan Lemahabang, Karawang. Saat itu, papar Kapolres Karawang, minimarket dalam keadaan sepi, pelaku menodongkan senjata tajam ke leher salah satu pegawai. Pelaku lalu memerintahkan pegawai tersebut dan satu pegawai lainnya masuk ke dalam gudang dan mengunci pintunya.

Pelaku yang beraksi seorang diri selanjutnya mengambil handphone pegawai minimarket dan menguras uang di laci lalu kabur.

“Petugas kemudian melakukan olah TKP. Berdasarkan laporan korban dan rekaman CCTV, kami melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku di rumahnya di Dusun Turimulya, Desa Pulomulya, Kecamatan Lemahabang, Karawang pada Selasa 14 Maret 2023,” kata Kapolres.

Pelaku kini meringkuk di tahanan Polres Karawang. Dia ditetapkan tersangka berdasarka Pasal 365 ayat 1 KUHP. (Jibay)

Share Link :

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Ferry Dharmawan
    1 year ago

    Aman kotaku

    Reply
LAINNYA
error: Content is protected !!