Timnas Indonesia U-20 Dibubarkan

1 minutes reading
Saturday, 1 Apr 2023 11:23 0 116 admin

Jakarta, AlexaPodcast.ID — Pelatih Shin Tae Yong memastikan Timnas Indonesia U-20 dibubarkan pada Sabtu (1/4/24). Pasalnya Indonesia batal menggelar Piala Dunia U-20 2023.

“Setelah ini akan dibubarkan para pemain [Timnas Indonesia U-20] dan semua [pihak di tim] yang mempersiapkan Piala Dunia U-20 kemarin,” kata Shin Tae Yong.

Sementara Presiden RI Joko Widodo turut memantau anak asuh STY di lapangan saat sesi latihan. Jokowi memberikan kata-kata penyemangat kepada seluruh pemain Timnas Indonesia yang ada di lapangan.

Shin tae Yong menyampaikan isi bincang-bincang dengan Jokowi di lapangan. Di satu sisi, pelatih asal Korea Selatan itu menyayangkan persiapan yang sudah disusun, pupus karena Piala Dunia junior tak jadi terlaksana di Indonesia.

“Pak presiden tadi bicara, dia selalu nonton pertandingan timnas dan melihat perkembangan yang baik tapi sangat disayangkan piala dunia tidak bisa digelar dan kita tidak bisa ikut,” ucap Shin Tae Yong.

Dihapusnya status tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 otomatis tak ada tempat bagi skuad Garuda Nusantara untuk tampil di ajang dua tahunan tersebut. (CNN/ega)

Share Link :
LAINNYA
error: Content is protected !!