Malam Tadi, 3 Peristiwa Pengeroyokan Terjadi di 3 Titik Kota Bandung, 2 Tewas 1 Koma

3 minutes reading
Sunday, 19 Mar 2023 11:10 0 674 admin

Kota Bandung, AlexaPodcast.ID — Edan! Tiga peristiwa pengeroyokan terjadi di 3 titik di Kota, Sabtu 18 Maret 2023 tengah malam sampai Minggu 19 Maret 2023 dini hari. Dari 3 peristiwa itu, 2 orang tewas, 1 mengalami luka parah. Ketaiaga korban, mengalami luka yang nyaris sama. Ketiga korban itu, semuanya diantar oleh orang tak dikenal, kemudian mereka pergi tanpa jejak.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian pengeroyokan dalam waktu yang hampir bersamaan dan jenis luka yang nyaris sama itu terjadi di tiga wilayah hukum Polsek Coblong, Sukajadi, dan Cibeunying Kidul.

Kapolsek Coblong Kompol Sumiati mengatakan, terkait adanya peristiwa pengeroyokan di wilayahnya pada Sabtu 18 Maret malam, benar adanya. Kata dia, dari kejadian itu, korban mengalami luka parah, akibat sabetan senjata tajam dan saat ini dirawat di RS Advent Bandung.

“Saat ini lagi divisum dulu. Proses pemeriksaan akan dilakukan terlebih dulu terhadap korban setelah menunggu hasil visum,” ujar Kapolsek Coblong kepada wartawan melalui sambungan telepon seluler (ponsel), Minggu 19 Maret 2023.

Peristiwa kedua terjadi di wilayah Polsek Sukajadi, Sabtu 18 Maret 2023 malam. Korban tewas bersimbah darah, dengan sekujur tubuh mengalami luka lebam.

Kapolsek Sukajadi Kompol Dadang Cahyadiawan mengatakan, pihaknya menerima laporan penemuan mayat pria dari RS Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

“Diduga korban pengeroyokan. Kondisi meninggal dunia. Korban belum diketahui identitasnya,” ujar Kapolsek Sukajadi, Minggu 19 Maret 2023.

Dari informasi yang diterimanya, lanjut Kapolsek Sukajadi, korban dibawa ke RSHS oleh 2 orang, menggunakan sepeda motor.

“Dua orang tersebut memberikan informasi kepada petugas RSHS Bandung bahwa korban ditemukan dalam kondisi terluka di selokan sekitar Pasteur,” ucap Kapolsek Sukajadi.

Setelah mengantar korban, dua orang tersebut langsung pergi dengan alasan hendak melapor ke polisi. Namun, sampai sekarang, dua orang tersebut tak kembali lagi ke rumah sakit.

“Korban mengalami luka lebam di wajah dan badan belakang (punggung). Terus yang lainnya belum keliatan, nanti mau dicek lagi,” kata Kapolsek Sukajadi.

Peristiwa ketiga terjadi di wilayah Polsek Cibeunying Kidul. Informasi yang diperoleh menyebutkan, korban seorang pemuda dalam kondisi terluka sabetan senjata tajam dan telah tewas, dibawa ke RS Santo Yusuf oleh dua orang.

Korban menderita luka lebam di tubuh hingga luka bacok di bagian kepala. Dua orang yang mengantar menyebutkan kepada petugas RS Santo Yusuf, korban terluka akibat berkelahi di Jalan Surapati.

Seusai mengantarkan korban, kedua orang itu pergi dan tidak kembali lagi dengan alasan hendak mengambil korban lain.

Polsek Cibeunying Kidul belum memberikan konfirmasi terkait peristiwa pengeroyokan yang menyebabkan satu pemuda tewas itu.

Sementara itu, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung mengatakan, terkait tiga kasus pengeroyokan yang menewaskan dua pemuda dan satu terluka itu dalam penyelidikan. “Para pelaku sedang dikejar,” kata Kapolrestabes Bandung. (Jibay)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!