Warga Desa Pasirmalang Digegerkan Penemuan Mayat Terapung di Sungai KW 6

2 minutes reading
Thursday, 21 Mar 2024 11:59 0 1866 Redaksi Alexa

KARAWANG, AlexaPodcast.ID – Warga Desa Pasirmalang, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang digegerkan oleh penemuan mayat laki-laki yang sudah membusuk di aliran sungai KW 6.

Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi penuh belatung, membuat proses identifikasi korban menjadi lebih sulit. Berdasarkan identitas korban yang berhasil diketahui, ia adalah Hiras Pasaribu (30) warga Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

Polisi dari Polres Karawang menghadapi kesulitan dalam menentukan penyebab kematian korban, mengingat kondisi tubuhnya yang telah membusuk dan terlihat tulang dari bagian tangan hingga perut.

Sebagai langkah awal, mayat korban telah dibawa ke RSUD Karawang untuk dilakukan autopsi lebih lanjut.

Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi, menjelaskan bahwa kondisi mayat yang sudah membusuk dan penuh belatung menunjukkan bahwa korban telah berada di dalam air untuk waktu yang cukup lama.

“Penemuan korban dilaporkan oleh sejumlah warga yang melintas di jembatan sekitar pukul 07.00 WIB pagi hari,” ucap Kusmayadi.

Warga yang penasaran melihat kaki korban muncul ke permukaan sungai, kemudian menarik mayat tersebut ke pinggir sungai.

Saksi-saksi melaporkan bahwa korban masih mengenakan jaket jeans, celana jeans, dan sepatu safety, menunjukkan kemungkinan korban adalah seorang karyawan pabrik. Namun, hal ini belum dapat dipastikan secara resmi oleh pihak kepolisian

Kusmayadi menambahkan bahwa selain kondisi membusuk, sebagian tubuh korban sudah terlihat tulang dan beberapa bagian anatomi hampir lepas dari tubuhnya.

“Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab pasti kematian korban yang ditemukan di dalam sungai KW 6,” pungkasnya. (Lan)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!