Wanita Muda Tewas Usai Terobos Palang Kereta di Karawang

1 minutes reading
Monday, 29 Jan 2024 03:22 0 221 Redaksi Alexa

KARAWANG, AlexaPodcast.ID – Seorang wanita meninggal dunia usai tertabrak Kereta Api di Jalur Perlintasan KA Tanjungpura, Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasi Humas Polres Karawang, E. Kusmayadi mengungkapkan jika peristiwa itu terjadi sekitar pukul 5.48 WIB pagi tadi.

Lebih lanjut, Kata Kusmayadi, Informasi dari warga sekitar, korban menerobos palang pintu kereta api yang sudah ditutup oleh penjaga pintu kereta api.

Kemudian kereta api dari arah Jawa menuju Jakarta melintas dan akhirnya korban meninggal ditempat usai tertabrak kereta tersebut.

“Korban menerobos palang pintu kereta api dari arah Gempol ke Tanjungpura. Kemudian, ada kereta api melintas dari arah jawa ke Jakarta,” kata Kusmayadi, Senin (29/1/2024).

Korban tidak sempat menghindar dan akhirnya tertabrak kereta dan meninggal ditempat.

“Dari kejadian tersebut korban mengalami pergelangan kaki patah, tangan patah sebelah kanan, dada remuk, dan kepala pecah bagian belakang,” Imbuhnya.

Lanjutnya, saat ini korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang, untuk dilakukan identifikasi identitas korban.

“Untuk hasil identifikasi, sudah diketahui. Korban bernama Titin Wartini (41) asal warga Dusun Poponcol Kaler, Kelurahan Karawang Kulon, Kabupaten Karawang,” pungkasnya. (lan)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!