Viral, Aksi Maling Motor di Halaman Kantor Kecamatan Pedes Karawang Terekam CCTV

2 minutes reading
Friday, 26 Jan 2024 04:11 0 389 Redaksi Alexa

KARAWANG, AlexaPodcat.ID – Aksi nekat pencuri kendaraan motor di depan kantor Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang terekam CCTV dan viral di media sosial. Pelaku curanmor tersebut masih diburu aparat kepolisian sampai sekarang.

Dalam video rekaman CCTV yang beredar, dua orang lelaki berjaket hitam dan celana panjang terlihat memasuki halaman kantor Kecamatan Pedes, sambil menunjukkan sikap yang mencurigakan.

Di depan gerbang bagian depan, dua orang pelaku masuk halaman Kecamatan, sempat menengok sekeliling sebelum kemudian membawa kabur motor matik yang terparkir di halaman Kecamatan Pedes. Pada kamis (25/1/2024).

Staff Humas Polsek Pedes, Rano Setia Budi menduga ada dua orang yang terlibat dalam curanmor tersebut.

“Bahwa Polsek Pedes sudah sudah menerima laporan dari korban. Kemudian unit Reskrim sudah melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara),” ungkap Budi saat di konfirmasi. Jumat (26/1/2024).

Pelaku juga bisa masuk ke halaman kantor Kecamatan Pedes, karena gerbangnya tetap dibiarkan terbuka tanpa adanya penjagaan.

Pelaku berhasil menggondol sepeda motor Honda Beat Nopol T 3675 OW. Ketika korban sedang menghadiri kegiatan lomba ANAK Soleh dan Solehah yang di pimpin oleh Ibu Camat Pedes.

Kejadian kehilangan motor atau curanmor sudah dua kali terjadi di halaman kantor Kecamatan Pedes, sebelumnya terjadi di bulan Oktober 2023.

“Unit Reskrim Polsek Pedes, sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap aksi curanmor tersebut,” pungkasnya. (lan)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!