Tuntutan Pernikahan yang Tragis: Wanita Muda Dibunuh oleh Pacarnya

2 minutes reading
Sunday, 18 Feb 2024 14:24 0 1062 Redaksi Alexa

BEKASI, AlexaPodcast.ID – Misteri kematian wanita muda berusia 25 tahun yang dikenal dengan inisial EYP di tangan kekasihnya MS (23) di sebuah kontrakan akhirnya terungkap.

Pelaku marah karena korban terus menerus menuntut untuk segera menikah, yang akhirnya membuatnya nekat mengakhiri hidup korban.

Peristiwa tragis tersebut terjadi di Kampung Kamurang, Cikedokan, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Senin (12/2/2024).

Ternyata, korban sering kali mendesak kekasihnya untuk segera menikah, namun pelaku mengaku belum memiliki modal untuk menikah.

Keduanya sering bertengkar karena masalah tersebut, dan korban akhirnya meninggal dunia karena kehabisan napas.

Akhirnya, pelaku mengakhiri nyawa pacarnya dengan cara mencekik dan menutup wajahnya dengan menggunakan bantal.

“Penyebab kematian adalah gagal napas karena dicekik dan ditutupi dengan bantal,” kata Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Gurnald Patiran, pada Sabtu (17/2/2024).

Kompol Gurnald Patiran menjelaskan bahwa pelaku kesal karena korban terus-menerus menuntut untuk segera menikah dengannya.

“Korban terus-menerus menuntut untuk menikah, yang sering menyebabkan pertengkaran. Pelaku mengatakan bahwa dia belum memiliki uang, dan akhirnya kesal sehingga terjadi pertengkaran yang berakhir tragis,” ujarnya.

Kompol Gurnald Patiran juga menyatakan bahwa pihaknya akan menjerat pelaku MS dengan pasal 338 KUHPidana tentang pembunuhan.

Ancaman hukuman yang dijatuhkan adalah penjara dengan durasi maksimal 15 tahun.

Pemilik kontrakan juga mengungkapkan bahwa korban sering tinggal bersama pacarnya di kontrakan tersebut. (lan)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!