Polisi dan TNI Kompak Kawal Pawai Obor di Karawang Wetan

1 minutes reading
Saturday, 18 Mar 2023 22:47 0 88 admin

Karawang, AlexaPodcast.ID — Bhabinkamtibmas Bripka Adi Kriswanto dan Babinsa AD Serka Heri Suparman kompak melakukan pengawalan dan monitoring kegiatan pawai obor di Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, Sabtu (18/3/2023).

Kegiatan ini berjalan dengan tertib tanpa mengganggu pengguna jalan. Pengamanan ini bertujuan agar pawai obor bisa dimaknai oleh umat.

“Dengan adanya pawai obor ini semoga pemuda pemudi di Kelurahan Karawang Wetan bisa berbaur dengan pemuda pemudi antar kampung,” ujar Bripka Adi Kriswanto.

Sedangkan untuk program Bhabinkamtibmas selama di bulan Ramadhan, Bripka Adi Kriswanto menyampaikan, “Kita akan mengadakan teraweh keliling, insyaAllah kita akan mobile ke wilayah yang menjadi rawan tawuran antar pemuda kampung. Contoh kawasan pundong, karena perbatasan,” papar Bripka Adi Kriswanto.

Lebih lanjut, kata Bripka Adi, kedepannya kita akan membentuk anggota Ikatan Remaja Masjid (IREMA) per-RW. Diharapkan IREMA dapat menjadi wadah kegiatan positif para pemuda pemudi.

Babinsa AD Serka Heri Suparman, menuturkan, bahwa ia ikut mendukung kegiatan pawai obor. Pawai obor sudah menjadi tradisi yang sudah melekat di masyarakat.

“Kami sebagai pembina, selalu siap dalam mengawal dan memonitor kegiatan positif yang dilakukan masyarakat. Semoga bulan Ramadhan tahun ini dapat berjalan dengan aman dan nyaman,” pungkasnya. (Siska)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!