Ternyata ini TKP Pembunuhan dan Mutilasi Mayat dalam Koper di Bogor

1 minutes reading
Saturday, 18 Mar 2023 04:45 0 75 Redaksi Alexa

BOGOR – Misteri mayat mutilasi dalam koper merah di Tenjo, Kabupaten Bogor terungkap. Pelaku sudah ditangkap, berikut TKP (tempat kejadian perkara) pembunuhan sekaligus mutilasi pun akhirnya diketahui. Ternyata, di tempat inilah korban dibunuh, selanjutnya dimutilasi.

Dari hasil pemeriksaan diketahui, korban yang berinisial R (pria) dihabisi, kemudian dimutilasi di sebuah apartemen yang berlokasi di kawasan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Tersangka dan korban, sebelumnya sudah tinggal bersama di apartemen tersebut selama 4 bulan. Pelaku yang diketahui berinisial DA (35) itu, mengaku kalau dirinya nekat melakukan aksi sadis tersebut karena korban hendak menyodominya.

“Ya, pelaku berinisial DA, 35 tahun. Dia ditangkap di Jogjakarta. Pembunuhan dan mutilasi dilakukan di sebuah apartemen di kawasan Cisauk, Kabupaten Tangerang,” ujar Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin dalam jumpa pers di Mapolres Bogor, Sabtu 18 Maret 2023.

DA pun kini ditetapkan sebagai tersangka. DA diancam dengan pasal pembunuhan berencana di kasus tersebut. DA dikenakan Pasal 338 dan/atau 340 KUHP tentang pembunuhan dan/atau pembunuhan berencana. Dia terancam hukuman mati.

“Pasal 338, 340. Ancaman hukuman seumur hidup dan atau hukuman mati,” kata Kapolres Bogor.

Sebelumnya sempat geger, mayat mutilasi dalam koper ditemukan di Tenjo, Bogor, pada Rabu 15 Maret 2023 pagi. Warga mengira koper berisi pakaian bekas yang ternyata berisi mayat mutilasi tanpa kepala dan kaki. (Jibay)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!