Sukses di Pemilu: Maslani Raih 66.000 Suara, Siap Terus Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

2 minutes reading
Sunday, 10 Mar 2024 15:44 0 240 Redaksi Alexa

KARAWANG, Alexa podcast.ID – H. Maslani, seorang purnawirawan Polri berpangkat Kopral, berhasil meraih sukses dalam pemilihan umum dengan perolehan suara mencapai 66.000 di Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar VII.

Dia menyampaikan apresiasi kepada warga Karawang, Purwakarta, dan Bekasi atas pelaksanaan pemilu yang damai dan lancar.

“Dengan senang hati saya melihat bahwa pemilu berjalan lancar meskipun cuaca tidak menentu. Saya berharap dapat terus berpartisipasi aktif dalam memajukan daerah ini, termasuk menghadirkan perubahan yang diinginkan oleh masyarakat,” ujar Maslani.

Berdasarkan data dari timnya di lapangan, jumlah suara yang berhasil diraih Maslani mencapai lebih dari 66.000. Maslani berharap angka tersebut terus bertambah hingga mencapai posisi yang diharapkan.

“Kami terus bekerja keras dan berharap bisa memenangkan dukungan masyarakat hingga akhir penghitungan. Kami yakin, dengan dukungan dari masyarakat, kami bisa mewujudkan perubahan yang diinginkan,” tambahnya.

Maslani menyoroti beberapa isu penting saat bertemu dengan masyarakat, termasuk masalah kelangkaan bahan baku bagi petani dan tingginya tingkat pengangguran di daerah Karawang.

“Kami akan berjuang untuk menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah agar dapat mengatasi berbagai masalah ini. Kami juga akan fokus pada pembangunan keterampilan untuk membantu mengurangi tingkat pengangguran di wilayah ini,” jelasnya.

Maslani menegaskan komitmennya untuk terus berjuang dan bekerja keras demi kepentingan masyarakat.

“Saya siap untuk memperjuangkan kepentingan rakyat, terutama dalam memperbaiki kondisi sosial dan ekonomi di daerah ini. Dengan izin Allah, kami akan terus berjuang sampai akhir,” ujar Maslani.

Diketahui, Maslani adalah seorang pensiunan Polri yang memutuskan beralih ke dunia politik untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di tiga kabupaten, yaitu Bekasi, Karawang, dan Purwakarta.

Sebelum mencalonkan diri, Kopral Maslani dikenal sebagai sosok dermawan yang sering membantu warga yang membutuhkan. (Lan)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!