SMPN 3 Tirtajaya Rayakan Kelulusan dengan Pagelaran Seni dan Budaya

2 minutes reading
Thursday, 20 Jun 2024 10:04 0 84 Redaksi Alexa

KARAWANG, AlexaPodcast.ID – SMPN 3 Tirtajaya menggelar acara kelulusan angkatan ke-15 kelas IX yang berlangsung meriah di halaman sekolah pada hari Rabu, 20 Juni 2024.

Acara ini dipenuhi dengan kemeriahan dan haru sukacita, dihadiri oleh para guru, siswa, orang tua siswa, serta undangan lainnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Sekolah SMPN 3 Tirtajaya, komite sekolah, dewan guru, Kepala Desa Tambaksumur, dan para undangan lainnya.

Kegiatan ini diisi dengan berbagai kreativitas siswa, termasuk pagelaran wayang golek oleh dalang muda Abdul Hafiz dari kelas 8G, kreasi seni tari, dan berbagai acara hiburan lainnya.

Penampilan Abdul Hafiz sebagai dalang yang menceritakan tentang pewayangan menjadi salah satu yang paling menarik perhatian.

Kepala sekolah SMPN 3 Tirtajaya, Apin Suhendra memberikan apresiasi tinggi terhadap bakat Abdul Hafiz dan menyatakan rasa bangganya terhadap kreasi siswa, khususnya Abdul Hafiz.

“Perlu apresiasi buat Abdul Hafiz yang mampu melesatkan budaya seni Sunda di mana pada saat ini sangat sedikit generasi anak bangsa yang tertarik akan kebudayaan suatu daerah atau wilayahnya,” ujar Apin Suhendra

Kepala Sekolah Apin Suhendra menambahkan, Alhamdulillah, acara kegiatan ini berjalan lancar. Semoga apa yang kita harapkan bisa terwujud dan sinergitas antara pihak sekolah dan orang tua siswa bisa terjalin dengan baik.

“Dan semoga para siswa yang lulus bisa meneruskan ke jenjang yang lebih lanjut dan meraih kesuksesan,” ujar Apin

Acara tersebut berjalan dengan penuh kehangatan dan sukacita, diakhiri dengan doa bersama sebagai wujud syukur kepada Allah SWT atas pencapaian yang telah diraih oleh pihak sekolah dan semua pihak yang terlibat. (Lan)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!