Setelah Tidak Mendapat Respons dari Disnakertrans Karawang, GEPREK Bersiap untuk Beraksi Lagi

1 minutes reading
Friday, 1 Mar 2024 11:53 0 130 Redaksi Alexa

KARAWANG, AlexaPodcast.ID – Kekecewaan mendalam dirasakan oleh Gerakan Remaja Pengangguran Karawang (GEPREK) akibat kurangnya tanggapan dari Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) terhadap empat kali demonstrasi sebelumnya.

Dalam pernyataan resminya, Ketua GEPREK, Endang Macan Kumbang, menegaskan bahwa pihaknya akan kembali menggelar aksi demonstrasi sebelum bulan Ramadhan tiba.

GEPREK berkomitmen untuk mengubah sistem penerimaan tenaga kerja dan memberantas oknum-oknum calo yang dianggap menghambat kesempatan kerja para putra daerah di Karawang.

Endang Macan Kumbang, menyampaikan harapannya agar lingkungan perusahaan di Karawang dapat berperan aktif dalam membantu rekan-rekan pengangguran mereka dalam mendapatkan pekerjaan di perusahaan-perusahaan lokal.

“Tak hanya itu, GEPREK juga mengajak Disnakertrans untuk tidak menutup mata dan telinga terhadap permasalahan ini,” ungkapnya.

Mereka menekankan pentingnya peran Disnakertrans dalam menciptakan lingkungan kerja yang adil dan berkeadilan bagi masyarakat Karawang.

“Dengan aksi demonstrasi ini, GEPREK berharap agar keinginan mereka didengar dan ditindaklanjuti demi kesejahteraan bersama,” harapnya. (lan)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!