Satu Keluarga asal Purwakarta Meregang Nyawa di KM 113 Tol Cipularang, Mobilnya Tabrak Truk yang Parkir di Bahu Jalan

1 minutes reading
Saturday, 15 Jul 2023 12:57 0 206 Redaksi Alexa

BANDUNG BARAT, AlexaPodcast.ID – Kecelakaan maut terjadi di KM 113 Tol Cipularang, Sabtu 15 Juli 2023. Satu keluarga tewas setelah mobil yang ditumpanginya menabrak bagian truk yang sedang parkir di bahu jalan.

Informasi yang diterima, satu keluarga yang tewas itu menumpang di mobil Nissan Grand Livina T 1039 BZ, melaju dari arah Jakarta menuju Bandung.

Tepat di Km 113 Jalur A, wilayah Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), mobil tersebut menabrak bagian truk yang sedang parkir di bahu jalan Tol. Dalam insiden itu, tiga orang dalam satu keluarga meninggal dunia.

Tiga orang yang meninggal dunia itu diketahui bernama Caesar Faris Hersanto (22), Hernawati (47) dan Viras, pelajar SMA. Ketiga korban merupakan warga Perum Bukit Panorama Indah, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta.

Kanit PJR Induk Tol Cipularang, AKP Herdianto, mengatakan, kecelakaan berawal saat Grand Livina yang melaju dari arah Jakarta menuju Bandung hendak perpindah dari jalur cepat ke jalur lambat.

Tiba di di bahu jalan terdapat truk yang sedang berhenti. Tabrakan pun tidak bisa dihindari. Kendaraan korban menabrak bagian belakang truk tersebut.

“Truk tersebut berhenti di bahu jalan karena mengalami gangguan sehingga berhenti di bahu jalan,” ujar AKP Herdianto.

Sesaat setelah kejadian, petugas mendatangi lokasi kejadian kemudian mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Cahya Kawaluyaan, Kota Baru Parahyangan, Padalarang. (***)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!