Road Show Caleg Perindo di Karawang, Bazar Murah Bantu Ringankan Beban Warga

2 minutes reading
Sunday, 28 Jan 2024 12:27 0 260 Redaksi Alexa

KARAWANG, AlexaPodcat.ID – Partai Perindo memberikan solusi kepada masyarakat melalui bazar minyak goreng murah. Bazar murah yang digelar caleg Perindo di adakan di Dusun Karajan Desa Medangasem, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang.

Dalam kesempatan itu turut hadir Caleg dari Partai Perindo, yakni Caleg DPR RI Carol Daniel Kadang Dapil 7, Caleg DPRD Provinsi Yaya Taryana Dapil 10, Caleg DPRD Kabupaten Karawang Dede Jalaludin Dapil 2.

Caleg DPRD Kabupaten Karawang Dapil 2, Dede Jalaludin mengatakan, kegiatan bazar murah ini menjadi ajang sosialisasi dirinya kepada masyarakat dan menjaring dukungan untuk maju sebagai anggota legislatif.

‘Kami sebagai caleg untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat. Nah, dengan menandakan minyak goreng secara murah ini kita bisa lebih deket dengan mereka yang mendukung kami ini,” kata Dede Jalaludin, yang akrab di sapa Kang DJ. Sabtu (27/1/2024).

Sebelumnya, lanjut Kang DJ. Panitia sudah menyebarkan Kupon yang di sediakan untuk menebus Bazzar ini sebesar Rp 5000, dan kepada masyarakat juga sudaj di siapkan Asuransi Jiwa secara gratis yang memang menjadi Jargon Perindo.

Menurut caleg nomor urut 3 dapil 2 Dede Jalaludin, saat ini masyarakat mengeluh untuk membeli minyak goreng yang harganya di pasaran meroket bisa mencapai Rp 15 sampai Rp17 ribu per liter. Sementara, di bazar murah ini hanya di tebus seharga Rp 5 ribu per liter.

“Nah kalau disini kan cuma Rp 5000 jadi apa yang kami lakukan ini sebagai upaya untuk membantu beban masyarakat, yang tadinya mendapat harus membeli dengan harga mahal sekarang bisa membeli dengan harga murah,” tutur Kang DJ.

Kang DJ berharapan, mampu meraih suara dengan maksimal sesuai dengan target dan sasaran, utamanya adalah pemilih milenial dan juga masyarakat umumnya.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Karawang sekaligus Caleg Perindo DPRD Provinsi Dapil 10 Karawang, Purwakarta, Yaya Taryana, mengungkapkan rasa syukur atas kegiatan yang memang sesusai dengan Jargon Perindo, ‘Bersama UMKM, UMKM Bersama Perindo’.

“Sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, sebagai bukti upaya membangun hubungan silaturahmi yang erat bersama masyarakat, dan bentuk aksi nyata Perindo yang selalu turun membantu masyarakat dan memberikan solusi melalui bazar tebus murah ini,” ungkapnya.

Dia berharap, dengan adanya giat ini Partai Perindo selalu dekat dengan masyarakat dan terus merealisasikan apa yang menjadi jargon kami yakni Indonesia Sejahtera dan UMKM Sahabat Perindo.

“Semoga kami bisa meraih kursi baik di tingkat DPR RI Dapil 7, DPRD Provinsi dapil 10 dan DPRD Kabupaten Karawang Dapil 2 dan mudah mudahan seluruh dapil yang ada di Kabupaten Karawang, juga bisa meraih kursi,” pungkasnya. (lan)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!