Ratusan Emak-emak di Cikarang Utara Serukan Senam Gemoy Prabowo-Gibran

2 minutes reading
Saturday, 27 Jan 2024 07:58 0 137 Redaksi Alexa

BEKASI, AlexaPodcast.ID – Ratusan warga yang didominasi emak-emak, milenial, dan gen z antusias mengikuti senam gemoy di Kampung Pintu Air, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Sabtu (27/01/2024).

Selain senam mereka mendeklarasikan dukungannya kepala calon presiden nomor urut 02 yakni Prabowo-Gibran pada pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Dalam pantauan, para peserta senam menggunakan kaos bertuliskan dan bergambar Prabowo-Gibran untuk menyuarakan dukungan kepada Paslon Nomor Urut 02.

Ketua Brilian Bambang Hariyanto mengatakan emak-emak dan milenial sangat antusias mengikuti program senam gemoy. Selain olahraga yang tentunya menyehatkan, senam gemoy juga sangat menyenangkan.

“Senam kan bisa menyehatkan tubuh, selain sehat senam gemoy membuat kita gembira,” kata Bambang.

Melalui kegiatan tersebut, Ia mengaku tujuannya sebagai upaya pemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 agar menang Pilpres dalam satu putaran.

Dia mengaku optimis, dengan banyaknya peserta yang ikut senam target itu bisa tercapai. Apalagi, lanjut Bambang, pesertanya didominasi para ibu rumah tangga (emak-emak), milenial, dan gen z.

Hal ini diharapkan akan dapat menguatkan suara Prabowo-Gibran di Kabupaten Bekasi.

Selain itu, kepada para emak-emak, Bambang mengajak untuk menyukseskan bersama penyelenggaran Pemilu yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Selain bagi-bagi minyak gratis, saya sekaligus mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 mendatang untuk memilih Paslon Nomor urut 2 yaitu Prabowo-Gibran untuk Indonesia Maju.” Imbuhnya

Sementara itu, ibu-ibu senam, Nia Kurniawati (30) mengaku bersyukur atas kegiatan seperti ini. Menurutnya adanya program senam gemoy sangat menghibur dan membatu para ibu-ibu.

“Saya sendiri merasa bersyukur atas kegiatan senam seperti ini, semoga kedepannya bisa terus berlangsung dan mudah-mudahan Prabow-Gribran menjadi pemimpin bangsa.” kata dia. (lan)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!