Putu Suciawan, CEO JTrip, Resmi Menjabat Posisi Penting di Alexa Group

2 minutes reading
Saturday, 29 Jun 2024 15:14 0 95 Redaksi Alexa

BALI, AlexaPodcast.ID – Putu Suciawan, CEO JTrip, resmi menjabat posisi penting di Alexa Group sebagai Ketua Dewan Pembina. Pria asal Buleleng, Bali, ini akan memimpin semua media member di Alexa Group.

Profil Putu Suciawan dan Aplikasi JTrip

Putu Suciawan dikenal luas sebagai pencipta aplikasi mobile JTrip yang mengusung konsep Super Apps, sebuah aplikasi dengan berbagai layanan terintegrasi.

JTrip menawarkan berbagai kemudahan, mulai dari pemesanan ojek online, makanan, tiket pesawat, hingga kamar hotel. Di Bali, aplikasi ini telah memberikan banyak manfaat baik bagi masyarakat lokal maupun wisatawan.

Peran Baru di Alexa Group

Dengan bergabungnya Putu Suciawan sebagai Ketua Dewan Pembina, Alexa Group semakin memperkuat posisinya di Pulau Dewata. CEO Alexa Group, Rd. Ferry Dharmawan, yang akrab disapa Jambul Merah (Bulmer), menyambut kehadiran Putu Suciawan dengan antusias.

“Kehadiran Bli Putu Suciawan memberikan semangat baru, warna baru, dan jiwa baru bagi Alexa Group yang saat ini akan membuka cabang perusahaan di Bali. Selamat datang Bang Putu Suciawan,” ujar Jambul Merah pada Sabtu, 29 Juni 2024.

Tentang Alexa Group

Alexa Group merupakan perusahaan yang saat ini tengah mengembangkan bisnisnya di Bali.

Dengan kehadiran Putu Suciawan, diharapkan Alexa Group dapat lebih berkontribusi dalam mendukung perkembangan ekonomi dan pariwisata di Bali.

Download Aplikasi JTrip

Aplikasi JTrip dapat diunduh secara gratis di PlayStore untuk pengguna Android dan di App Store untuk pengguna iOS.

Aplikasi ini menawarkan berbagai layanan dalam satu platform, seperti pemesanan ojek online, makanan, pengiriman barang, tiket pesawat, destinasi wisata, tiket event, hingga properti seperti hotel dan villa.

Bergabungnya Putu Suciawan ke dalam Alexa Group diharapkan akan membawa inovasi baru dan memperkuat sinergi antara JTrip dan Alexa Group.

Ini adalah langkah strategis yang dapat membawa kedua perusahaan ke level yang lebih tinggi dalam industri teknologi dan pariwisata. (*)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!