PT Monokem Surya Meledak, Belasan Orang Terluka

1 minutes reading
Wednesday, 5 Apr 2023 12:17 0 368 Redaksi Alexa

Karawang, AlexaPodcast.ID — Akibat meledaknya salah satu mesin di PT Monokem Surya yang berlokasi di Jalan Proklamasi No. KM 12, Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang sebanyak 11 orang pekerja ataupun karyawan dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, meledaknya salah satu mesin di PT Monokem Surya itu terjadi sekitar pukul 11:30 WIB. Akibat insiden tersebut, beberapa orang pekerja ataupun karyawan PT Monokem Surya mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke rumah sakit Proklamasi.

Maman, Chief Security PT Monokem Surya, menyampaikan terkait insiden meledaknya salah satu mesin di PT Monokem Surya itu mengakibatkan 11 orang Pekerja ataupun Karyawan mengalami luka-luka.

“Luka ringan saja, 11 orang karena kena asap mungkin dan sudah kondusif, sudah pada pulang semua,” kata Maman.

Kemudian, di tempat pisah, Tengku selaku Humas PT Monokem Surya saat dikonfirmasi melalui sambungan pesan WhatsApps dengan singkat menyampaikan bahwa belum diketahui penyebab meledaknya salah satu mesin tersebut dan ada 9 orang pekerja atau karyawan yang mengalami luka-luka.

“Lagi di pastiin penyebab nye, Ada 9 orang, Alhamdulillah semua sudah pulang,” tandasnya. (Ahmad Yusup Tohiri)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!