PSK Terpanik saat Razia Gabungan di Jalur Inspeksi Kali Malang Cikarang

1 minutes reading
Monday, 25 Mar 2024 09:40 0 925 Redaksi Alexa

BEKASI, AlexaPodcast.ID – Petugas gabungan dari Satpol PP Kabupaten Bekasi, Dinas Sosial, dan TNI-Polri melakukan razia di beberapa tempat hiburan malam dan panti pijat di wilayah Jalur Inspeksi Kali Malang Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dini hari Senin (25/3/2024).

Razia dilakukan karena pelanggaran terhadap Peraturan Daerah (Perda). Wanita yang diduga PSK terlihat panik saat petugas tiba.

“Razia ini dilakukan sesuai Perda Kabupaten Bekasi Nomor 10 Tahun 2002 tentang Perbuatan Asusila di Tempat Umum,” ujar Kasatpol PP Kabupaten Bekasi, Surya Wijaya.

Dalam razia tersebut, sembilan wanita diduga PSK diamankan untuk pembinaan dan rehabilitasi oleh Dinas Sosial, serta akan dikarantina di Sukabumi, Jawa Barat.

Beberapa penginapan, kosan, dan hotel juga diperiksa, dengan hasil lima pasangan mesum tertangkap. Salah satunya membawa peralatan hisap sabu, yang kemudian diserahkan kepada pihak berwenang untuk proses hukum lebih lanjut.

“Kelima pasangan mesum kami bawa ke polres untuk keterangan, sementara pasangan yang membawa alat hisap sabu akan diuji urine dan diserahkan kepada Satuan Narkoba,” jelas Kabag Ops Polres Bungo, Kompol H. Darmawan. (Lan)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!