Pria Asal Karawang Ditemukan Tewas di Hotel: Diduga Gegara Minta Layanan PSK Kedua Kali

2 minutes reading
Tuesday, 19 Mar 2024 12:43 0 1447 Redaksi Alexa

CILEGON, AlexaPodcast.ID – Seorang pria berinisial SI (52) ditemukan tewas di kamar hotel Kalyanamitta, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Provinsi Banten, Senin (19/3/2024).

Warga asal Karawang, Jawa Barat itu ditemukan dalam keadaan tanpa busana setelah cek in bersama seorang wanita pekerja seks komersial (PSK).

Kabarnya, sebelum ditemukan tewas di kamar nomor 04, SI cek in bersama seorang PSK berinisial WSA (28). Saat ini kondisi SI masih sehat. Selang beberapa waktu dia dilaporkan mengalami kejang-kejang oleh pasangan kencannya.

Peristiwa itu diduga dipicu kala SI meminta agar WSA melayani untuk yang kedua kalinya. Kondisi pria yang kejang-kejang membuat WSA meminta tolong kepada rekannya dan melapor ke pihak hotel.

“Saksi berusaha meminta tolong terhadap teman nya, setelah melihat korban masih dalam kejang-kejang, kemudian ke dua saksi bergegas memanggil petugas Resepsionis Hotel,” kata Kapolsek Cilegon, AKP Choirul Anam saat dihubungi.

Setelah di lihat kembali, tambah Dia. Korban sudah dalam keadaan kaku, dan dari petugas Resepsionis mengecek nadi korban sudah tidak berdenyut diduga kuat korban sudah meninggal.

Petugas kepolisian yang mendapat informasi, lanjut Anam, langsung menuju lokasi kejadian dan mengamankan WSA sebagai saksi untuk dimintai keterangan.

“Setelah melakukan olah TKP selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kota Cilegon untuk penanganan lebih lanjut. Saat ini kasusnya ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Cilegon Polres Cilegon,” pungkasnya. (*Lan/Ben)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!