Prabowo Janji Berikan Makanan dan Susu Gratis kepada Anak Indonesia Jika Terpilih Jadi Presiden

2 minutes reading
Wednesday, 8 Nov 2023 03:50 0 88 Redaksi Alexa

JAKARTA, AlexaPodcast.ID — Calon Presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto, memberikan janji berarti dalam kampanye Pilpres 2024. Prabowo berkomitmen untuk memberikan makanan dan susu gratis kepada anak-anak Indonesia jika terpilih menjadi presiden.

Pernyataan ini disampaikan Prabowo di hadapan peserta Rakernas Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) 2023 yang berlangsung di Grand Ballroom Minhaajurosyidiin, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Selasa (7/11/2023).

“Salah satu program unggulan kita yaitu memberikan makan siang dan susu gratis untuk semua anak Indonesia, dan anak yang masih di kandungan ibunya,” kata Prabowo.

Prabowo juga menegaskan bahwa program ini akan mencakup semua anak, termasuk yang berada di pesantren. Dia menyatakan bahwa langkah ini akan berkontribusi dalam membangun sumber daya manusia (SDM) Indonesia, mulai dari dalam kandungan ibunya.

Prabowo memastikan bahwa program ini telah dihitung secara matang dan dapat diwujudkan. Dia juga memohon dukungan masyarakat dalam mewujudkan program ini.

Pria yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) mengungkapkan bahwa doa-doa telah menjadi bagian penting dalam tekadnya.

Dia berharap diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk menjadi Presiden RI, dengan tujuan membantu masyarakat Indonesia dan memberikan makanan serta susu gratis kepada semua anak bangsa Indonesia.

“Insya Allah saya dapat mandat, bantu saya pilih pejabat-pejabat, jangan ada yang maling. Ya Tuhan, sebelum Kau panggil aku, berilah kesempatan kepada aku untuk memberi makan seluruh anak Indonesia,” pungkasnya.

Janji Prabowo ini menjadi salah satu sorotan penting dalam persiapan Pilpres 2024, dan masyarakat menantikan lebih banyak rincian mengenai implementasinya. (PS)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!