Persiapan Pemberangkatan Umrah: 40 Jamaah Urus Paspor di Arrofiq

1 minutes reading
Wednesday, 5 Jun 2024 01:55 0 66 Redaksi Alexa

KARAWANG, AlexaPodcast.ID- Sebanyak 40 calon jamaah umrah saat ini sedang dalam proses pembuatan paspor di kantor Arrofiq Jaya Abadi Tour, Jalan Proklamasi, Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang. Selasa (4/6/2024).

Mereka berasal dari berbagai wilayah, termasuk Kuningan, Jawa Barat, Cilebar/Cikande, Adiarsa, Cikampek, Karawang Kota, Pabuaran Subang, Tasikmalaya, Telukjambe, Bekasi, dan Banten.

Arrofiq Jaya Abadi Tour, yang dikenal sebagai salah satu biro perjalanan terpercaya, tidak hanya melayani pendaftaran haji dan umrah tetapi juga menerima pendaftaran wisata religi.

H Rofiq Setiawan, pemilik Arrofiq Jaya Abadi Tour, mengungkapkan bahwa setiap bulan, Arrofiq membantu pendaftaran paspor untuk tidak kurang dari 30 jamaah.

“Hari ini, sekitar 40 jamaah sedang melakukan proses pembuatan paspor,” kata Rofiq.

Pemberangkatan jamaah umrah direncanakan pada 8 Agustus 2024. Dengan segala persiapan yang matang, diharapkan seluruh jamaah dapat melaksanakan ibadah umrah dengan lancar dan khusyuk.

“Dengan persiapan yang matang, kami berharap seluruh jamaah dapat melaksanakan ibadah umrah dengan lancar dan khusyuk pada 8 Agustus 2024,” pungkasnya.

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!