Peristiwa Jatuhnya Siswa SMP di Jakbar Terjadi Saat Jam Istirahat

2 minutes reading
Tuesday, 10 Oct 2023 04:14 0 49 Redaksi Alexa

KARAWANG, AlexaPodcast.ID — Peristiwa tragis menggemparkan SMPN 132 Jakarta pada Senin (9/10/2023) pagi ketika seorang siswa, yang diidentifikasi dengan inisial D, jatuh dari lantai 4 gedung sekolah tersebut selama jam istirahat. Polisi mengungkapkan hasil penyelidikan sementara menunjukkan bahwa korban diduga terpeleset.

Menurut Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang, kejadian tersebut terjadi ketika siswa-siswa sedang beristirahat di ruang kelas lantai 4. “Pada jam istirahat, dia (korban) dan rekan-rekannya berada di ruang kelas lantai 4,” ujar Hasoloan dalam keterangannya kepada wartawan .

Lebih lanjut, Hasoloan menjelaskan, “Diduga kuat korban mencoba mengakses jendela yang mengarah ke sisi luar ruangan. Kami menduga dia tergelincir di situ.”

Dugaan ini muncul setelah polisi memeriksa rekan-rekan korban. Sementara itu, pemeriksaan CCTV masih dalam proses untuk memahami lebih baik apa yang terjadi sebelum peristiwa tragis ini terjadi.

“Ada indikasi bahwa dia mungkin ingin melakukan aktivitas merokok di luar jendela,” tambahnya.

Sebelumnya, berita tragis ini tersebar bahwa seorang siswa dengan inisial D telah meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai 4 SMPN 132 Jakarta. Kejadian ini terjadi di Jalan Tawang Mangu, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat, pada pagi hari Senin. Pihak yang berwenang masih terus menyelidiki kejadian ini untuk mengungkap semua detail lebih lanjut.

Kami akan terus memperbarui berita ini seiring dengan perkembangan penjelajahan lebih lanjut. Semoga keluarga korban mendapatkan kekuatan di saat-saat yang sulit ini. (PMJ)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!