Pengendara Motor Ditemukan Tewas dalam Kecelakaan di Kutagandok, Diduga Motor Curian

2 minutes reading
Wednesday, 28 Feb 2024 12:32 0 250 Redaksi Alexa

KARAWANG, AlexaPodcast.ID – Seorang pengendara sepeda motor ditemukan tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Kutagandok, Kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang.

Korban, yang identitasnya belum diketahui, ditemukan tak bernyawa setelah sepeda motornya terjun ke dalam irigasi tepi jalan.

Menurut saksi mata, kecelakaan tersebut terjadi ketika korban kehilangan kendali atas sepeda motornya dan langsung terjun ke dalam irigasi.

Polisi bersama warga di lokasi kejadian menemukan fakta mengejutkan terkait kecelakaan tersebut.

Setelah dilakukan pengecekan terhadap sepeda motor yang dipakai korban, di dalam joknya ditemukan identitas pemilik sepeda motor bernama Asep Akbar Muta Doli, yang beralamat di Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Namun, Asep bukanlah korban kecelakaan, melainkan pemilik sepeda motor yang sebelumnya dilaporkan hilang bersama identitasnya yang di simpan di dalam jok motor. Diduga motor tersebut merupakan motor curian.

Hal ini menguatkan dugaan bahwa kecelakaan tersebut bisa jadi terkait dengan aktivitas kriminal.

Kapolsek Rengasdengklok, melalui Kasi Humas Polsek Rengasdengklok Aiptu Supriyanto, membenarkan bahwa identitas yang ditemukan bukan korban kecelakaan, melainkan pemilik sepeda motor yang pernah melaporkan kehilangan sepeda motornya di Polsek Tamansari Jakarta.

“Informasinya begitu, bahwa identitas yang ada di dalam jok motor tersebut bukan korban kecelakaan melainkan pemilik motor tersebut, pernah membuat laporan kehilangan motor di Polsek Tamansari Jakarta,” ucap Aiptu Supriyanto

Aiptu Supriyanto menyatakan bahwa pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian tersebut.

“Kami akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk mengetahui lebih lanjut asal-usul motor yang digunakan korban dan apakah ada keterlibatan orang lain dalam kasus ini,” tandasnya. (lan)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!