Pemerintah Indonesia Terus Mendukung Palestina dalam Perjuangan Merebut Kemerdekaan

2 minutes reading
Tuesday, 7 Nov 2023 06:34 0 89 Redaksi Alexa

JAKARTA, AlexaPodcast.ID — Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy telah menegaskan komitmen pemerintah Indonesia untuk mendukung Palestina dalam perjuangan mereka mencapai kemerdekaan. Indonesia telah memegang posisi yang jelas dalam mendukung Palestina, dan komitmen ini akan terus berlanjut.

Muhadjir mengungkapkan bahwa beberapa waktu lalu, ia juga berpartisipasi dalam aksi damai bela Palestina di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

Kehadirannya dalam aksi tersebut adalah bagian dari tugas yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo untuk mewakili pemerintah Indonesia.

“Saya hadir mewakili Pemerintah Republik Indonesia. Ditugaskan oleh Bapak Presiden bertiga. Menko PMK, Menlu, dan Menag,” kata Muhadjir.

Muhadjir dengan tegas menyatakan bahwa sikap pemerintah Indonesia tetap konsisten dalam mendukung kemerdekaan Palestina dan akan selalu berada di pihak Palestina.

“Artinya kita semua jangan ragu dengan sikap Pemerintah Indonesia. Kita akan mendukung Palestina dengan segala kekuatan kita hingga Palestina mencapai kemerdekaannya,” ungkapnya.

Ketua PP Muhammadiyah ini juga mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk terus mendukung Palestina dalam perjuangan mereka. Dengan doa dan kekuatan bersama, diharapkan kemerdekaan Palestina dapat segera terwujud.

“Saya mengajak semua orang untuk bersholawat agar manfaat dari sholawat dapat memperkuat doa kita. Semoga doa seluruh rakyat Indonesia, terutama mereka yang berpartisipasi di Monas, dapat dikabulkan oleh Allah SWT dengan cepat, sehingga Palestina dapat terbebas dari penderitaan yang telah berlangsung begitu lama,” tambahnya. (JP)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!