Pelantikan AHY Sebagai Menteri ATR/BPN Disambut Karangan Bunga dari Jambul Merah

1 minutes reading
Thursday, 22 Feb 2024 05:09 0 133 Redaksi Alexa

KARAWANG, AlexaPodcast.ID – Pelantikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai menteri dalam Kabinet Indonesia Maju periode kedua mengundang berbagai reaksi dari berbagai kalangan.

Salah satunya adalah ucapan selamat yang disampaikan oleh tokoh muda Karawang, Ferry Dharmawan melalui karangan bunga.

Ferry Dharmawan, yang dikenal Jambul Merah (Bulmer), mengirimkan karangan bunga sebagai bentuk penghormatan atas pelantikan AHY sebagai menteri.

Dalam karangan bunga yang dikirimkan ke kantor Kementerian ATR/BPN, Ferry Dharmawan menuliskan ucapan Congratulations Komandan Menteri AHY.

“Congratulations Komandan Menteri AHY, beliau diberikan kepercayaan oleh Bapak Presiden Jokowi untuk memimpin salahsatu Kementerian ATR/BPN, sekaligus diberi kepercayaan menjadi bagian dari kabinet Pak Jokowi,” ucap Ferry Dharmawan.

Reaksi Ferry Dharmawan ini juga menjadi sorotan karena mencerminkan sikap mendukung keputusan pemerintah dalam pembentukan kabinet.

Karangan bunga tersebut juga dianggap sebagai simbol kebersamaan dalam mendukung upaya pembangunan nasional.

Pelantikan AHY sebagai menteri dalam Kabinet Indonesia Maju periode kedua menjadi perbincangan hangat di kalangan politikus, aktivis, dan masyarakat luas.

Sebagai anak dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, AHY diharapkan mampu membawa perubahan positif dalam menjalankan tugas barunya. (lan)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!