Oknum Pejabat Rapat Bahas Kemiskinan Ekstrim Sambil Ngerokok dan Selonjoran

2 minutes reading
Wednesday, 22 Mar 2023 03:33 0 560 Redaksi Alexa

Karawang, AlexaPodcast.ID — Kelakuan oknum pejabat Karawang ini tak patut ditiru.

Dilansir dari akun Instagram @prokompimkabkarawang, Selasa 21/3/2023, terpampang beberapa foto para pejabat yang sedang melakukan Rapat di Telaga Resto Kawasan Industri KIIC. Sebanyak 32 Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan camat, ikut menghadiri kegiatan tersebut.

Dalam postingan instagram itu dijelaskan, kegiatan tersebut merupakan Agenda Forum Komunikasi Pembangunan Perangkat Daerah (Kopdar) Aksi Karawang Dalam Penurunan Kemiskinan Ekstrim, Stunting dan Pengendalian Inflasi.

Dari postingan tersebut, disampaikan bahwa acara diselingi acara outbond juga dengan gelak tawa. Parahnya, ada oknum oejabat yang terekam kamera sambil merokok dan selonjoran.

Hal ini sangat melukai hati masyarakat, dimana saat ini masyarakat miskin sedang sekarat memperjuangkan hidup mereka.

Sedangkan kegiatan dengan tema penurunan kemiskinan ekstrim itu, sama sekali tidak memperlihatkan keseriusan para pejabat dalam menuntaskan kemiskinan.

Dalam foto kegiatan tersebut diperlihatkan para pejabat sedang melakukan outbond, ada juga yang bersantai sambil selonjoran bahkan ada yang merokok.

Seorang ibu pedagang ketoprak, Tia (45), pun kecewa menanggapi kelakuan para pejabat tersebut.

“Saya, masyarakat miskin, untuk biaya hidup besok saja harus banting tulang, berdagang dari pagi. Ini pejabat kok enak, hura-hura,” ungkapnya, Rabu, (22/3/2023).

Masyarakat sangat berharap besar kepada para pejabat yang saat ini sedang menjabat. Mereka berharap kemiskinan di Karawang harus segera diberantas.

“Sebagai masyarakat miskin, kami cuma ingin diperhatikan, dan harga-harga bahan pokok juga jangan dinaikin terus,” ujarnya.

Saat dimintai keterangan melalui sambungan telpon whatsApp, Kepala BPKAD Arief Bijaksana menyampaikan bahwa dirinya tidak tahu mengenai kegiatan tersebut bahkan dirinya tidak menerima undangan.

Begitupun ASDA II Kabupaten Karawang Hanafi Chaniago masih belum bisa dihubungi sampai saat ini. (Siska)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!