NGOBRAS, Cara Kajari Karawang Bermitra Dengan Wartawan

2 minutes reading
Tuesday, 21 Mar 2023 05:17 0 87 Redaksi Alexa

Karawang, AlexaPodcast.ID — Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Karawang mengadakan kegiatan NGOBRAS (Ngobrol Santai Sareng Kajari) dengan tema Pekerjaan yang Disandingkan dengan Ibadah.

Kegiatan berlangsung di halaman belakang kantor Kejaksaan Tinggi Negeri , Jl. Jaksa Agung R. Suprato No. 4 Karangpawitan, Jl. Singaperbangsa, Nagasari, Kecamatan Karawang Barat.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Kejari Kabupaten Karawang, Syaifullah SH MH dan jajaran Kasie, serta seluruh pimpinan media se-Kabupaten Karawang. Acara diselenggarakan untuk menjalin silaturahmi Kejari dengan awak media di Kabupaten Karawang.

Mengingat Kajari baru sebulan bertugas, dia ingin lebih dekat dengan media di Karawang. Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan beberapa program baru di Kejaksaan.

“Rekan media, elektronik maupun non elektronik, saya sangat terkesan, saya juga baru 9 februari dilantik, dan aktif baru satu bulan,” ujar Kajari, Selasa, 21/03/2023.

Karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, kegiatan ini juga diadakan dalam rangka menyambut bulan Puasa. Kejari yang sebelumnya bertugas di Aceh Tenggara itu, sangat menggaungkan perbaikan mental dan peningkatan Ibadah.

Sekretaris PWI Nila Kusuma, mengungkapkan, kegiatan ini adalah yang pertama kali diadakan oleh Kejari. Semoga ini bisa berjalan terus dan kedepannya bisa di agendakan pertemuan kembali.

Sementara Kasie intel Rudi Iskonjaya, mengungkapkan dengan adanya acara ini merupakan jawaban dari banyak surat permintaan audiensi, bukan kami tidak tidak merespon, tapi Pak Kejari masih perkenalan wilayah sejak bulan oktober 2022.

“Kedepannya kami akan membuat ruangan khusus media, untuk mendukung rekan-rekan media dalam mendapatkan data dan informasi,” pungkasnya. (Siska)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!