Ngeri, Driver Ojol Disekap Hingga Dicabuli Tiga Waria di Padang

2 minutes reading
Tuesday, 10 Oct 2023 07:15 0 47 Redaksi Alexa

KARAWANG, AlexaPodcast.ID — Seorang driver Ojol disekap, dianiaya dan dicabuli oleh waria di Kota Padang, Sumatera Barat.

Tiga waria tersebut akhirnya dibekuk Tim Reskrim Polres Koto Tangah pada Sabtu (7/10/2023) malam.

Ketiga waria itu diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang driver ojol. Tak hanya tindak kekerasan, ketiganya juga melakukan perbuatan cabul kepada korban berinisial R warga Rawang Mata Air, Kecamatan Padang Selatan.

Pihak kepolisian menyebutkan, sehari pasca masuknya laporan penganiayaan, anggota langsung bergerak untuk mencari keberadaan para pelaku.

Alhasil, seorang pelaku utama dengan inisial HS alias Bibir (38) diamankan ketika tengah menjadi MC di suatu acara di Perumahan Cendana Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah.

Selanjutnya, polisi melakukan pengembangan dan mengamankan dua pelaku lainnya di kos-kosan daerah Kayu Kalek tanpa perlawanan. Keduanya berinisial AP dan JN. Masing-masing berusia 25 tahun dan 30 tahun.

Di depan aparat, ketiga pelaku mengakui perbuatannya melakukan penganiayan terhadap korban menggunakan batu, obeng, gunting, dan balok kayu.

Selain itu, saat melakukan penganiayaan ketiga pelaku juga menelanjangi korban. Pasca melihat korban tidak menggunakan busana, para pelaku juga melakukan pelecehan seksual.

Ketiga pelaku disangkakan telah melanggar Pasal 170 Junto 351 KUHP dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara.

“Ketiga-tiganya terlibat dalam perkara penganiayaan dan juga mereka bertiga menyuruh korban datang ke rumah dengan mau menjual handphone,” ujar Kanit Reskrim Polsek Koto Tangah, Ipda Mardianto, kepada waratwan, Senin (9/10/2023).

Begitu tiba di rumah, menurut Mardianto, selanjutnya ditarik ke dalam rumah setelah sampai di rumah mereka melakukan penganiayan.

Diketahui sebelumnya seorang ojek online disekap dan disiksa oleh tiga orang bencong dengan modus pura-pura jual beli handphone. (pmj)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!