Modus Berjualan Toko Kosmetik, Toko Penjual Obat Extimer dan Tramadol Digerebek Warga dan Pihak LPK

1 minutes reading
Friday, 23 Feb 2024 17:40 0 343 Redaksi Alexa

BEKASI, AlexaPodcast.ID – Keresahan melanda masyarakat Bekasi dengan maraknya peredaran obat-obatan jenis G seperti Extimer dan Tramadol yang dijual bebas di berbagai wilayah.

Lembaga Perlindungan Konsumen (LPK) Bekasi, didukung oleh sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda Islam, melakukan aksi grebek.

Penggerebekan terhadap dua toko di Bekasi, tepatnya di wilayah Jembatan Besi Tambun dan Wisma Asri Kampung Sengon Bekasi Utara, guna memberikan efek jera kepada para pengedar obat-obatan tersebut.

Menyikapi fenomena tersebut, Muhammad Noval dari LPK Bekasi menegaskan, Ini jelas banyaknya remaja yang dengan sangat terang-terangan membeli obat-obatan tersebut tidaklah dibenarkan. Ini bisa menjadi pemicu kejahatan.

“Dalam operasi tersebut, berbagai barang bukti berhasil diamankan dan akan diserahkan kepada pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti lebih lanjut,” ujar Noval. Jum’at, (23/4/2024).

Noval berharap agar pihak berwenang menindak tegas peredaran obat-obatan tersebut demi menjaga kesehatan masyarakat. (lan)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!