Mobil Desa ini Jadi Saksi Bisu Perselingkuhan Oknum Kades dengan Bini Orang, Teronggok di Parkiran Hotel

4 minutes reading
Friday, 7 Jul 2023 12:10 0 266 Redaksi Alexa

Hati saya entah kenapa mengatakan istri saya ada di situ. Situasi yang pertama saya lihat, saya tahu persis mobil siaga desa itu tahu persis

AlexaNews.ID – Mobil siaga desa berpelat nomor A-9917-O, teronggok di parkiran sebuah penginapan di kawasan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. Mobil ini ditinggalkan penggunanya, yakni oknum kades di wilayah Kecamatan Cilograng, Lebak, Banten, saat suami dari wanita selingkuhannya itu datang menggerebek.

Mobil siaga desa itupun menjadi saksi bisu, sekaligus bukti hubungan terlarang oknum kades tersebut dengan wanita yang berstatus istri orang itu. Namun, belum jelas soal keberadaan si oknum kades terkini.

Adalah Anggi (33), warga Cilograng, Kabupaten Lebak, Banten, yang menggerebek istrinya tengah memadu kasih cinta terlarang bersama oknum kades di Lebak berinisial Y.

Namun sayang, saat digerebek, si oknum kades berhasil kabur, dan hanya menyisakan mobil siaga desa berpelat merah A-9917-O.

Hanya sang istri berinisial EH yang didapati di dalam kamar tersebut. Dan tampak juga kamar yang sudah berserakan.

Penggerebekan berawal dari kecurigaan Anggi, saat istrinya meninggalkan rumah menggunakan motor, malam hari.

“Saya dapat informasi dari teman, karena saya semalam itu sedang makan, ngobrol, saya dapat info katanya lihat istri keluar dari rumah. Saya tanya, rapi nggak? Lalu dijawab sama teman nggak rapi, hanya pakai daster dan pakai helm. Sudah feeling, oh jauh ini, perjalanan jauh,” ujar Anggi didampingi kuasa hukumnya, Dadang Salahudin, kepada awak media di Polres Sukabumi, Jumat 7 Juli 2023.

Anggi kemudian melakukan penelusuran hingga ke kawasan Cilograng. Saat Anggi berdiri di pinggir jalan, betul saja, si istri melintas. Akhirnya dia mulai mengikuti istrinya. Sayangnya, di tengah perjalanan, ia kehilangan jejak.

“Kehilangan jejak, nggak tahu ke mana. Saya berhenti di Terminal Cisolok (Kabupaten Sukabumi). Feeling saya benar-benar tajam. Saya pikir ini pasti nggak jauh. Setelah itu, saya tanya ojek, ada penginapan yang dekat dekat sini nggak. Katanya ada sebuah vila, dan saya minta diantar sampai lokasi,” ucap Anggi.

Takdir memihak Anggi. Benar saja, ia menemukan sebuah kendaraan yang dicurigai dikendarai oleh pria idaman lain si istri.

“Hati saya entah kenapa mengatakan istri saya ada di situ. Situasi yang pertama saya lihat, saya tahu persis mobil siaga desa itu tahu persis. Dari kejauhan saja sudah terlihat, hati saya bilang berengsek ini orang,” ungkap Anggi.

Mobil siaga desa yang dimaksud Anggi adalah mobil berwarna putih mirip mobil ambulans yang diamankan sebagai barang bukti oleh pihak kepolisian. Mobil berpelat merah itu bernomor polisi A-9917-O.

Anggi sekitar pukul 01.00 WIB langsung merangsek bersama beberapa temannya ke salah satu kamar vila yang dicurigai dihuni oleh istrinya dan pasangan selingkuhannya. Benar saja, di kamar itu didapati istrinya.

Kapolsek Cisolok AKP Aguk Khusaini membenarkan adanya peristiwa penggerebekan yang dilakukan Anggi itu.

“Semalam beberapa orang sudah kita amankan ke sini. Ada seorang perempuan dan seorang laki-laki yang mengaku sebagai suami perempuan itu. Untuk penanganan selanjutnya, kami serahkan ke Polres Sukabumi,” kata Kapolsek.

Bhabinkamtibmas Desa Cikahuripan Aipda Dian Rustianto mengatakan, awalnya dirinya menerima pengaduan dari warga terkait kejadian salah satu hotel pada Jumat 7 Juli 2023, sekitar pukul 01.30 WIB. Setelah menerima laporan, dia bergegas menuju lokasi kejadian.

“Jam setengah 2 (01.30 WIB), saya ditelepon oleh warga penjaga vila Ratu Ayu. Pak ke sini? Ada apa? Ini genting ke sini aja. Di sini nanti dijelasinnya. Kami cepet-cepet ajak rekan lain. Kami mengarah ke sana. Di sana sudah bergimung (berkumpul) orang orang yang gak kenal. Yang saya kenal cuma pa RW sama penjaga vila,” ujar Bhabinkamtibmas Polsek Cisolok yang bertugas di Desa Cikahuripan itu.

Aipda Dian Rustianto menyatakan, kondisi kamar hotel sudah berantakan. Kaca berserakan di lantai. Ternyata keributan itu merupakan penggerebekan suami terhadap istrinya yang melakukan perselingkuhan dengan pria lain.

“Setelah itu, saya ditunjukkin penjaga vila ke lantai bawah. Di sampingnya kaya jurang di bangun dua tingkat. Di situ udah berantakan, kaca kaca sudah pecah di dalam kamar ada seorang laki-laki dan perempuan yang mana keduanya itu suami istri,” ujar Aipda Dian Rustianto.

Penggerebekan, kata dia, dilakukan pria berinisial AK (32), warga Cilograng, Banten. AK memergoki istrinya berinisial E bersama pria berinisial Y di hotel tersebut. Y diduga oknum kades.

“Di situ diduga, istrinya ini udah melakukan selingkuh. Katanya (pria berinisial Y) jaro atau kepala Desa Cikamunding,” tutur Bhabinkamtibmas.

Namun, kata Aipda Dian Rustianto, pria berinisial Y tidak terlihat di lokasi kejadian. Saksi mata menyebutkan, Y melarikan diri saat digerebek oleh AK, suami dari E. Dari kejadian itu, polisi bawa perempuan berinisial E ke kantor Polsek Cisolok beserta satu kendaraan pelat merah nopol A 9917 O dan barang bukti lainnya.

“Yang dibawa ke polsek perempuan aja inisial E beserta sebuah tas yang diduga milik jaro, dan tas perempuan yang di dalamnya terdapat identitas pemilik. Terus kendaraan ambulans katanya punya desa tapi gak ada tulisan desa mana, polos. Terus motor PCX diduga milik perempuan itu,” kata Aipda Dian Rustianto. (***)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!