Misteri Kematian Wanita Muda di Karawang: Sakit Hati Jadi Penyebab?

1 minutes reading
Monday, 25 Mar 2024 18:22 0 1285 Redaksi Alexa

KARAWANG, AlexaPodcast.ID – Diduga karena sakit hati, seorang wanita muda di Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang nekat gantung diri pada Sabtu (23/3/2024) sekitar pukul 14.30 WIB.

“Korban yang berinisial RR (22) nekat mengakhiri hidupnya diduga karena sakit hati. Hal itu diketahui usai ditemukannya sepucuk surat yang diduga ditinggalkan oleh korban,” ungkap Kasie Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh ibu korban yang berinisial L (42). Korban ditemukan tidak bernyawa dalam keadaan tergantung di atas ventilasi pintu kamar menggunakan tali tambang setelah dipanggil oleh ibunya tanpa jawaban.

“Saat dipanggil oleh L, korban tidak menjawab. Karena tidak dijawab, L (orangtua korban) menghampiri ke kamar korban dan mendapati korban sudah tidak bernyawa dalam keadaan tergantung di atas ventilasi pintu kamar menggunakan tali tambang,” ungkap Kusmayadi.

Korban telah disemayamkan, namun penyebab pasti dari tindakan nekatnya tersebut masih didalami.

“Jelasnya belum diketahui, namun dugaan sementara karena sakit hati jika melihat isi surat yang diduga dibuat oleh korban,” tandasnya. (Lan)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!