Misteri Bayi Terbuang di Komplek Kejaksaan, Rekaman CCTV Ungkap Aksi Perempuan Misterius

2 minutes reading
Saturday, 16 Mar 2024 00:58 0 858 Redaksi Alexa

BEKASI, AlexaPodcast.ID – Sebuah insiden tragis terjadi di Komplek Perumahan Kejaksaan, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Kamis (14/3/2024).

Seorang perempuan misterius dengan rambut panjang terekam dalam rekaman CCTV membuang seorang bayi perempuan di lokasi tersebut.

Dalam rekaman CCTV yang viral di media sosial, terlihat pelaku berjalan kaki dengan menggunakan penutup wajah. Ia meletakkan sebuah kardus berisi bayi di atas tembok pintu pagar rumah warga.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Erna Ruswing Andari, mengungkapkan bahwa pemilik rumah tempat bayi tersebut dibuang awalnya mendengar suara tangisan sekira pukul 02.00 WIB.

“Pada saat pelapor pemilik rumah ingin salat tahajud, mendengar suara bayi di depan pintu rumahnya,” ujar Erna, Jumat (15/3/2024).

Pemilik rumah kemudian melaporkan penemuan bayi tersebut ke Polsek Bekasi Selatan, dan bayi tersebut dievakuasi oleh petugas Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bekasi.

“Berjenis kelamin perempuan, ditemukan dalam kondisi terbungkus selimut di dalam kardus, tidak ada ari-ari,” jelasnya.

Polres Metro Bekasi Kota bersama Polsek Bekasi Selatan telah melakukan penyelidikan, termasuk mengecek CCTV di lingkungan setempat.

“Sementara kami sudah melakukan olah TKP dan mengecek CCTV, kami akan menindaklanjuti siapa pemilik dari bayi tersebut,” ungkapnya.

Erna menambahkan, terlihat memang ada seorang perempuan berambut panjang meletakkan kardus di atas tembok pintu pagar pelapor.

Namun, hingga saat ini, Polres Metro Bekasi Kota belum dapat menyimpulkan motif pelaku membuang bayi karena tidak ada surat wasiat atau pesan yang ditinggalkan. (*Lan)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!