Meriahnya Anniversary PKMK ke-8, Dari Kontes Modifikasi Mobil sampai Live DJ

2 minutes reading
Saturday, 17 Jun 2023 17:29 0 1597 Redaksi Alexa

KARAWANG, alexapodcast.id – Komunitas Paguyuban Komunitas Mobil Karawang (PKMK) sukses menggelar acara Anniversary ke-8 di Summarecon Emerald Karawang, Jawa Barat, Sabtu 17 Juni 2023.

Acara dimulai dengan kontes mobil modifikasi yang diikuti dengan sangat antusias oleh para kontestan. Sebanyak 65 mobil modifikasi dari 112 komunitas tampil dengan segala keunikan dan kegarangannya.

Menjelang puncak acara, Dudi Aryadi selaku Ketua Umum PKMK memotong tumpeng yang disaksikan oleh seluruh member club PKMK. Dan semua kontestan yang ikut berpartisipasi mendapatkan plakat.

Dudi Aryadi menyampaikan bahwa PKMK akan tetap menjadi pelopor keselamatan di jalan raya.

“PKMK adalah paguyuban dari beberapa club mobil di Karawang yang akan terus menjadi pelopor keselamatan di jalan raya. Dengan memberikan contoh attitude yang baik bagi semua pengendara kendaraan dan pengguna jalan,” ungkapnya kepada media ini.

Dudi Aryadi yang juga Ketua AXIC berharap pada Anniversary ke-8, member club PKMK semakin solid dan PKMK dapat menjadi pemersatu club mobil di Kabupaten Karawang.

“Dengan bergabung ke PKMK, bisa menambah saudara dan menjalin silaturahmi. Sesaman pengguna mobil bisa saling suport di jalan jangan sampai ada gesekan-gesekan. Kalau papasan di jalan, bisa saling menyapa atau memberi klakson,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Ulung menuturkan bahwa program PKMK dalam dua tahun ini akan lebih banyak bergerak di bidang sosial.

“Program di dua tahun ini, kami akan lebih banyak ke arah charity,” ucapnya.

Ulung yang juga bergabung di Daihatsu Mania Chapter Karawang berharap persaudaraan di PKMK akan semakin terjalin. Dia mengatakan PKMK sudah menggaungkan dari awal slogan “Brotherhood No Limit” (persaudaraan tanpa batas).

“Kita yang tergabung di dalam PKMK harus semakin kompak. Slogan kita itu
‘Brotherhood No Limit’. Saya juga mengingatkan, kita harus santun dan tidak ugal ugalan di jalan,” pungkasnya.

Tak mau kalah, wanita tangguh yang satu ini juga ikut memeriahkan acara Anniversary ke-8 PKMK. Meilani, ia sebagai sekertaris PKMK.

Namanya sudah tidak asing lagi di club-club mobil tanah air. Ia juga eksis di SSCI. Dalam acara akbar ini, ia berharap member club PKMK dapat bersinergi dan berperan di dunia otomotif.

“Acara Anniversary ke-8 ini, berjalan dengan baik. Mudah-mudahan temen komunitas bisa bersinergi dan memberi kemanfaatan juga bisa berperan di dunia otomotif. Salam satu aspal!,” katanya. (Siska Purnama Dewi)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!