Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Cilamaya: Polisi Terus Selidiki Kasusnya

1 minutes reading
Sunday, 18 Feb 2024 15:31 0 431 Redaksi Alexa

KARAWANG, AlexaPodcast.ID – Nelayan di Cilamaya dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas yang tergeletak di bantaran pantai.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan yang akan berlayar mencari ikan, pada hari Minggu, tanggal 18 Februari 2024, sekitar pukul 09.30 WIB.

“Ia ditemukan di dusun Tanah Timbul Rt 11/005 Desa Muara, Kecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang,” kata Ipda Kusmayadi, Humas Polres Karawang.

Tubuhnya dalam keadaan membusuk dan membengkak, dengan wajah yang sudah hitam.

Menurut keterangan, korban mengenakan baju koko pendek warna coklat, celana panjang warna coklat, dan jam tangan hitam di tangan kirinya.

Awalnya, dua saksi, Sukardi dan Warid, yang hendak pergi melaut untuk mencari ikan, melihat mayat tersebut terdampar di bantaran pantai, tersangkut diantara kayu dan sampah.

Mereka kemudian pulang dan melaporkan kejadian itu kepada Andreas Prakoso, lalu kemudian melaporkan temuan tersebut ke Polsek Cilamaya.

Unit Reskrim dari Polsek Cilamaya datang ke lokasi kejadian dan menghubungi Inafis Polres Karawang serta BPBD Karawang. Unit Inafis melakukan olah TKP.

Korban yang belum teridentifikasi dengan jelas, memiliki ciri-ciri seperti yang telah disebutkan sebelumnya.

Jenazah kemudian dibawa ke RSUD Karawang untuk dilakukan verifikasi lebih lanjut. (lan)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!