Mahfud MD Berikan Buku Biografi Kepada Gibran Rakabuming di Acara Mata Najwa

2 minutes reading
Monday, 20 Nov 2023 08:34 0 87 Redaksi Alexa

JAKARTA, AlexaPodcast.ID — Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD, memberikan kado spesial kepada Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming, dalam acara perayaan 13 Tahun Mata Najwa di Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta, Minggu (19/11) lalu.

Momen unik tersebut terjadi saat Mahfud MD memberikan buku biografinya sebagai Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) kepada Gibran.

Buku yang diberikan bukanlah buku biasa, melainkan biografi Mahfud MD saat menjabat sebagai Ketua MK. Mahfud menjelaskan bahwa buku tersebut tidak memiliki harga karena merupakan buku biografinya sendiri.

“Ke mas Gibran dulu nih, ini nggak ada harganya. Ini buku biografi saya sampai selesai jadi ketua MK. Judulnya terus mengalir. Jadi nggak ada harganya, karena buku saya sendiri,” ungkap Mahfud pada Senin (20/11).

Mahfud MD juga menyampaikan ucapan selamat kepada Gibran, merasa bangga atas keberhasilan Gibran dalam kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Pemberian kado ini disambut dengan sorak sorai dan gelak tawa dari penonton yang hadir.

Sebagai balasan, Gibran memberikan hadiah kepada Mahfud berupa jaket berwarna hitam. Gibran menyampaikan, “Biar kalau blusukan biar tidak kedinginan Pak.”

Dalam acara Mata Najwa, Mahfud MD juga berbagi cerita tentang dua kasus besar yang pernah ditangani, termasuk pengungkapan kasus Mafia Peradilan pada masa kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono dan peranannya dalam menangani masalah Pemilu pada tahun 2014. (JP)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!