Madun Kecewa, Diperlakukan tak Sopan oleh Satpam BRI Unit Cibuaya

1 minutes reading
Tuesday, 30 Jan 2024 12:39 0 927 Redaksi Alexa

KARAWANG, AlexaPodcast.ID – Madun warga Desa Kertarahayu, Kecamatan Cibuaya, kecewa dengan pelayanan satpam BRI Unit Cibuaya Kabupaten Karawang.

Pasalnya, Madun yang hendak menanyakan terkait bantuan kartu Simpanan Pelajar  (SIMPEL) yang meminta print out tabungan, mendapatkan pelayanan yang tidak menyenangkan dari oknum satpam BRI Cibuaya kepada seorang nasabah.

Madun mengatakan, dengan arogannya oknum satpam tersebut merekam video menggunakan hanponde pribadinya dengan meminta bantuan nasabah yang ada di lokasi.

“Padahal saya menanyakan bisa tidak untuk di print out, tapi kenapa saya harus divideokan,” ungkap Madun.

Menurut keterangan Madun, kartu Simpel atas nama anaknya itu tidak keluar bantuan sejak bulan 3 tahun 2023, hingga bulan 1 tahun 2024. Maka dari itu, Dia mendatangi kantor BANK BRI unit Cibuaya untuk mengecek dan menanyakan hasil print outnya.

“Saya ingin melihat transaksinya sudah masuk atau belum anggaranya. Tapi kenapa pelayananya kurang baik seperti ini. Atas ketidak senenangan ini, saya mau melaporkan ke Aparat Penegak Hukum,” ucapnya.

Bakri Prabowo, satpam BRI unit Cibuaya, saat di konfirmasi menjelaskan bahwa video tersebut atas inisiatif sendiri bukan atas printah atasan untuk dokumentasi pribadi.

“Dengan video tersebut itu inisiatif saya pribadi, bukan printah atasan. Itu hanya untuk saya pribadi dan saya yang bertanggung jawab,” ujar Bakri. (lan)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!