Loh…Bahu Jalan Interchange Karawang Barat Dijadikan “Gerasi” Parkir Truk, Warga sentil Dishub

1 minutes reading
Sunday, 2 Jul 2023 10:58 0 326 Redaksi Alexa

KARAWANG, AlexaPodcast.ID – Hadeuh, bahu jalan Interchange Karawang Barat dijadikan tempat parkir liar truk. Kondisi ini tentu saja mengganggu pengguna jalan. Mereka juga harus ekstra hati-hati saat melintas jalur tersebut.

Pantauan media ini, Minggu 2 Juli 2023 sekitar pukul 17.25 WIB, terlihat beberapa truk berjejer, terparkir di bahu jalan Interchange Karawang Barat. Lataknya gerasi, para sopir truk itu seenaknya memarkir kendaraannya, tanpa mengindahkan pengguna jalan lain.

Kondisi ini tentu saja dikeluhkan warga dan pengguna jalan yang melintas di lokasi. Mereka merasa risi dan terganggu oleh parkir liar truk-truk tersebut.

“Anehnya, seperti dibiarkan oleh pihak berwajib. Lantas Dishub sendiri sepertinya cuek saja. Padahal ini jelas melanggar. Jalan ini kan bukan tempat parkir ataupun tempat peristirahatan. Ini bahu jalan,” ucap Rudi (39), pengguna jalan, warga Kepuh, Karawang.

Pengguna jalan lain, Leni (26), mengaku ngeri saat melintas di jalanan tersebut. Pasalnya, truk-truk yang terparkir itu memakan jalan hingga nyaris ke tengah. Dan saat melintas, dia harus mengarahkan sepeda motornya agak ke tengah, sementara di belakang banyak mobil dengan kecepatan tinggi.

“Ngeri lah, takut keserempet mobil lain. Harusnya ini ditertibkan,” ujar perempuan yang kerja di sekitaran Resinda itu. (***)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!