Kisah Suami Pergoki Istrinya Main Serong lalu Kasih Izin Menikah dengan Selingkuhannya

2 minutes reading
Wednesday, 21 Jun 2023 15:36 0 332 Redaksi Alexa

GRESIK, AlexaPodcast.ID – Pergoki istrinya sedang berduaan di dalam kamar kos dengan pria lain, seorang suami di Gresik ini kemudian mengikhlaskan isrinya menikah dengan pria selingkuhannya itu. Aksi itu dilakukan karena saat dilakukan mediasi di balai desa, wanita ini berusaha untuk bunuh diri dengan menelan puluhan pil.

Adalah pria berinisial BS (50), yang merelakan istrinya berinisial AR (45) menikahi pria selingkuhannya berinisial HR. Tak hanya iti, pria ini juga akhirnya tak melaporkan kasus perselingkuhan itu ke polisi setelah dimediasi aparat desa.

Sebelumnya, BS gerebek istrinya tengah berduaan dengan pria selingkuhannya, di sebuah kamar kos, di Gresik. Aksi berudaan istrinya di kamar kos bersama pria lain itu terbongkar setelah BS memiliki firasat sang istri bermain serong di belakangnya. BS pun berinisiatif memantau kamar kos tempat istrinya memadu kasih.

Setelah memantau, BS mengajak teman-temannya untuk menggerebek kamar kos istrinya, Minggu 18 Juni 2023. Benar saja, istrinya ternyata sedang “asyik-asyik” dengan HR, pria selingkuhannya di dalam kamar.

Keduanya lantas diarak ke Balai Desa Kedanyang, Gresik, pada Minggu 18 Juni 2023 malam. Di sana BS juga sempat merekam menggunakan HP hingga akhirnya videonya viral.

Saat dilakukan mediasi di kantor desa itu, AR (istri yang berselingkuh) lalu mencoba bunuh diri dengan menengak puluhan pil. Mendapati itu, BS akhirnya melepaskan istrinya dan mengizinkan istrinya itu menikah dengan pria selingkuhannya. Kasus ini pun tak jadi dilaporkan ke polisi setelah dimediasi aparat desa.

“Tidak jadi laporan, sudah diselesaikan secara kekeluargaan,” jelas Kanit PPA Polres Gresik Ipda Hepi kepada detikJatim, Rabu 21 Juni 2023.

Hepi menjelaskan, setelah mediasi di Balai Desa Kedanyang, Kebomas Gresik, BS, AR dan HR dibawa ke Mapolsek Kebomas. Di sana, BS akhirnya memilih mengikhlaskan istrinya untuk menikah dengan HR.

“Suaminya (BS) tidak jadi laporan. Yang bersangkutan memilih mengikhlaskan istrinya menikah dengan selingkuhannya,” tambah Hepi.

Dari hasil pemeriksaan, lanjut Hepi, pasangan suami istri itu sudah lama tidak akur saat berada di rumah. Sehingga, hal itu membuat AR pergi meninggalkan rumah.

“Infonya pasutri ini tak lagi tinggal serumah. Makanya istrinya ngekos,” lanjut Hepi.

Hepi menambahkan, pihaknya sudah memberikan pilihan terhadap BS untuk melaporkan peristiwa itu atau menyelesaikan secara kekeluargaan. Tapi dia memilih selesai secara damai dan memilih cerai dengan istrinya.

“Sudah kami beri pilihan, kalau mau laporan kami siap memprosesnya. Tapi yang bersangkutan lebih memilih mediasi yang hasilnya mengizinkan istrinya menikah, asalkan setelah surat perceraiannya keluar,” katanya. (***)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!