Kinerja Kades Cemarajaya Diapresiasi Warga

2 minutes reading
Saturday, 18 Mar 2023 05:38 0 118 Redaksi Alexa

KARAWANG – Selalu mengutamakan pelayanan maksimal, Kades Cemarajaya diapresiasi sejumlah warga.

Seperti diungkapkan salah satu warga Cemarajaya yang mengapresiasi kinerja Yono Wakil Dusun Cemara 1 Selatan.

“Kemarin lusa istri saya sakit harus dirujuk ke RSUD Karawang. Tadinya saya bingung untuk mengurus persyaratan Karawang Sehat caranya gimana. Karena kalau saya pakai biaya pribadi ke RS biaya darimana. Dan untuk mengurus persyaratan sendiri saya ga tahu caranya gimana. Tapi alhamdulillah, kehawatiran itu hilang setelah saya komunikasi dengan Wakil Yono dan Wakil Wastoni,” tutur Sujana.

Menurut Sunana, dengan mengurus persyaratan karawang sehat yang dibantu wakil yono alhamdulillah tidak dipungut biaya sepeserpun.

Sujana mengucapkan terimakasih kepada Pemdes Cemarajaya, khususnya Rudi Chandia Kades Cemrajaya.

“Makasih pak kuwu telah bantu keluarga saya atas pelayanan perangkatnya yang telah membantu mengurus persyaratan istri saya yang kemarin sakit. Terimakasih banyak pak kuwu,” tutur Sujana.

Sementara Itu Kades Cemarajaya, Rudi Chandia mengatakan, pelayanan untuk masyarakat itu paling utama.

“Saya selalu mengintruksikan kepada semua perangkat desa, ketika masyarakat membutuhkan pelayanan untuk masyarakat yang membutuhkan harus sigap dan tanggap,” ucap Rudi.

“Karena pelayanan untuk masyrakat itu paling utama khsusnya pelayanan pengurusan persyaratan karawang sehat, bagi warga yag tidak mampu. Jangan sampai pelayanan dilambat lambat apalagi perihal kesehatan warga. Karena kesehatan itu paling utama,” pungkasnya. (Ahmad Saleh)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!