Ketua IWO Karawang Angkat Bicara Terkait Tuduhan Terhadap SH

2 minutes reading
Thursday, 23 May 2024 14:18 0 91 Redaksi Alexa

KARAWANG, AlexaPodcast.ID – Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Karawang, Ega Nugraha, angkat bicara dan memberikan klarifikasi terkait tuduhan yang ditujukan kepada SH, yang disebut sebagai anggota dari organisasi IWOI.

Ega menegaskan bahwa mungkin telah terjadi kesalahpahaman mengenai organisasi yang dimaksud.

“Informasi yang disampaikan oleh orang yang mengaku sebagai dewan penasehat IWOI adalah tidak benar. Saya rasa mereka salah persepsi bahwa yang dimaksud adalah IWO, bukan IWOI,” ujar Ega.

Ega menjelaskan bahwa SH memang pernah menjabat sebagai dewan penasehat di IWO, namun tidak ada kaitannya dengan IWOI yang disebutkan dalam tuduhan tersebut.

“SH memang pernah menjabat sebagai dewan penasehat di IWO, tetapi tidak ada hubungan dengan organisasi IWOI yang disebutkan dalam tuduhan tersebut,” tambah Ega.

Saat dikonfirmasi, SH dengan tegas membantah keterlibatannya dalam organisasi tersebut, yang ramai diberitakan beberapa hari terakhir.

“Saya tidak pernah menyebut sebagai Dewan Pembina IWOI. Tapi saya pernah jadi Dewan Pembina IWO,” ujar SH, pada Kamis (23/5/2024).

Pernyataan ini disampaikannya untuk meluruskan informasi yang telah beredar luas di masyarakat dan media.

Lebih lanjut, SH mengaku tidak mengetahui adanya organisasi wartawan bernama IWOI. Menurutnya, klarifikasi ini terpaksa dilakukan untuk menjaga nama baiknya yang telah dicemarkan oleh pemberitaan tersebut.

SH menyayangkan informasi yang tidak akurat tersebut bahkan telah dilaporkan ke Polres Karawang.

“Mungkin mereka salah persepsi, karena saya sendiri tidak tahu ada organisasi IWOI. Yang saya tahu hanya IWO, dan dulu saya menjabat sebagai dewan penasehat IWO,” jelas SH. (Lan)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!