Kebakaran di Pasar Babelan Bekasi, Hanguskan 10 Ruko

1 minutes reading
Saturday, 3 Feb 2024 07:06 0 117 Redaksi Alexa

BEKASI, AlexaPodcast.ID – Kebakaran menghanguskan 10 rumah toko (ruko) di Kawasan Pondok Ungu Permai, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Sabtu (03/02/2024)

Sedikitnya tujuh unit mobil pemadam kebakaran dari Kota dan Kabupaten Bekasi dikerahkan untuk memadamkan api. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka akibat musibah kebakaran tersebut.

“Awalnya api dari ruko tempat berjualan pakaian bekas. Kayaknya toko pakaian bekas hampir seluruh pakaian terbakar soalnya dia itu lokasi pertama kebakaran,” kata Rizal, salah seorang saksi saat ditemui di lokasi.

Hingga Sabtu (03/02) dinihari sekira pukul 00.30 WIB, petugas masih melakukan upaya pemadaman.

Tidak adanya ketersediaan air di lokasi kebakaran mengakibatkan proses penanganan mengalami kendala.

Selain itu, banyaknya warga yang menonton kejadian kebakaran membuat mobil pemadam kebakaran sempat mengalami kesulitan memasuki titik lokasi kebakaran.

“Kita mengerahkan 7 unit mobil pemadam kebakaran dua dari kota dan lima dari kabupaten. Ada sepuluh ruko yang terbakar dan alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” ungkapnya.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran. Dugaan sementara kebakaran dipicu arus pendek listrik dari ruko tempat penjualan pakaian bekas.

“Kasusnya sudah dalam penanganan pihak Kepolisian Sektor Babelan,” pungkasnya. (*lan)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!