Diterjang Puting Beliung, 12 Warung di Tempat Wisata Pantai Sedari Roboh

1 minutes reading
Monday, 8 Jan 2024 12:04 0 168 Redaksi Alexa

12 warung di pantai Sedari roboh terkena puting beliung.

KARAWANG, AlexaPodcast.ID – Angin puting beliung melanda kawasan wisata Pantai Sedari, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang, Minggu (07/01/2024) sekitar pukul 17.00 WIB.

Akibat angin yang sangat kencang itu, merobohkan warung yang berjejer di pinggir Jalan Pantai Sedari.

Kapolsek Cibuaya, IPTU Dindin Mardiana mengatakan, ada 12 unit warung milik warga yang roboh, pada peristiwa bencana tersebut tidak ada korban jiwa.

“Kejadinnya pada hari Minggu tanggal 07 Januari 2024 sekitar pukul 17.00 WIB. Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, hanya ada 12 warung yang roboh”, ujar Dindin Kapolsek Cibuaya.

Bangunan warung yang porak poranda, kata dia, sudah mulai di bersihkan puingnya oleh pemilik dan dibantu prajurit TNI, Polri, Camat Cibuaya, BPBD dan Kepala Desa Sedari.

Kepala Desa Sedari Bisri Mustopa mengatakan, warung-warung yang terkena bencana angin puting beliung semuanya warga Desa Sedari. Dan kerugian 12 warung yang ambruk ditaksir sekitar 200 jutaan.

“Ada 12 warung yang terkena angin puting beliung kemarin, semuanya warga Desa Sedari. Kerugian yang dialami dari 12 warung yang ambruk sekitar 200 jutaan”, pungkasnya. (lan)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!